Sukses

Mempelai Wanita Ini Berusaha Tahan Tawa saat Ijab Kabul, Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan adalah momen sakral yang penuh haru dan bahagia. Tak hanya pasangan pengantin, keluarga kedua mempelai pun turut merasa hari di detik-detik jelang ijab kabul. Pasalnya usai ijab kabul, status pasangan berubah menjadi pasangan suami istri.

Meski diselimuti haru, kedua mempelai tentunya akan berusaha untuk menahan air mata agar tidak menetes. Namun rupanya, tak semua pasangan mempelai diselimuti haru dan menahan tangis jelang ijab kabul.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok, viral mempelai wanita yang berusaha menahan tawa jelang ijab kabul. Suasana yang biasanya diselimuti haru berubah menjadi kocak karena sang mempelai wanita tengah berusaha tahan tawa agar tidak pecah.

Video wanita tahan tawa jelang ijab kabul ini membuat warganet geleng kepala juga ikut menahan tawa. Sang pemilik akun yang merupakan teman dari mempelai wanita menuliskan bahwa temannya memang punya selera humor yang receh, tak heran jika jelang ijab kabul ia berusaha untuk tahan tawa.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang video viral mempelai wanita tak bisa tahan tawa usai ijab kabul, Selasa (14/9/2021).

2 dari 3 halaman

Mempelai Wanita Tahan Tawa Jelang Ijab Kabul

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang kerap unggah ragam video random di laman media sosialnya. Mulai dari video haru sampai video kocak yang mengundang gelak tawa warganet pada kolom komentar.

Seperti video kocak yang belum lama ini viral, yakni video mengenai mempelai wanita yang tengah berusaha tahan tawa saat jelang ijab kabul. Meski hanya sebuah video singkat, video tersebut ramai di kalangan warganet.

@nanatyah

Lucknut emg untung syg @gadanama224 🥲🥲

♬ DJ Lala MP Club - tio_sonik_⭐⭐_

Dalam video tersebut terlihat sang mempelai wanita menahan tawanya saat calon suaminya mengucapkan ijab kabul. Bahkan ia sampai menutup mulutnya agar suara tawanya tak terdengar dan tak kelepasan tertawa di tengah-tengah momen ijab kabul.

Pada video lainnya, sang pemilik akun kembali unggah video jelang ijab kabul sahabatnya tanpa backsong. Pada video bagian kedua ini terdengar, bahwa sang mempelai wanita tak bisa tahan tawa saat acara pembacaan zikir.

“gatau ketawa karna apa emg sereceh itu temen gw yg ini 😂😂.” Tulis sang pemilik akun pada kolom caption unggahannya.

Pada kolom komentar, sang pemilik akun juga menjawab beberapa pertanyaan warganet untuk memberikan penjelasan mengapa temannya tertawa saat ijab kabul.

“Dia jga ngakak kayanya gegara liat muka temen2 nya pdhl temennya pada diem wkwk.” Balas sang pemilik akun.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

@nanatyah

Balas @nahana260 gatau ketawa karna apa emg sereceh itu temen gw yg ini 😂😂 #fyp #viral

♬ suara asli - Nanatcans - Nanatcans

Video yang diunggah pada 10 September 2021 ini sudah ditonton lebih dari 800 ribu kali. Bahkan video bagian keduanya sudah dilihat sebanyak 400 ribu kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari seribu kali dan mendapatkan seribu likes dari para pengguna TikTok. Seribu komnetar lebih juga dibubuhkan warganet pada kolom komentar.

“Ku kalau missal ngakak gimana ya.” Tulis sukamakan disertai emot nangis.

“Yang gua takutin di saat akad ya gini, takut ketawa.” Kata 15eptember disertai emot nangis.

“PADAHAL AKU GATAU KETAWA GARA2 APA TAPI AKU NGIKUT KETAWA JUGA.” Timpal RAWRR disertai emot senyum.

“Keknya gua jga gtu dah soalnya gua receh bgt gilaaa.” Imbuh a disertai emot nangis.