Sukses

Laris Manis, 6 Produk Kecantikan Ini Sempat Dianggap Aneh

Produk kecantikan yang disebut aneh, namun laris manis.

Liputan6.com, Jakarta Ingin terlihat cantik tentu menjadi keinginan semua wanita. Tak heran jika banyak wanita yang mengoleksi berbagai alat makeup hingga produk kecantikan lainnya. 

Meski dibanderol harga mahal, bagi sebagian wanita akan tetap rela merogoh kocek dalam demi mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapannya. Namun, ada perusahaan yang menjual produk-produk kecantikan dengan bentuk yang dianggap aneh.

Beberapa orang sempat menganggap aneh karena bentuknya hingga cara memakainya yang lucu. Meski begitu, produk kecantikan ini tetap laris manis diserbu para pembeli.

Penasaran kan apa saja? Berikut ini 6 produk kecantikan yang sempat dianggap aneh namun tetap laris manis, dirangkum dari BrainBerries oleh Liputan6.com, Selasa (14/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alat pemancung hidung ini awalnya sempat dianggap aneh lho! Tapi tetap saja laris dibeli.

3 dari 7 halaman

2. Punya kelopak mata ganda memang menjadi impian para wanita Asia Timur. Sampai-sampai ada kacamata khusus kayak gini!

4 dari 7 halaman

3. Meski terlihat sesak, alat ini disebut bisa meniruskan pipi hingga membentuk dagu menjadi V.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun bentuknya cuma setengah, sandal ini kabarnya bisa bikin tinggi dan melatih otot kaki.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah masker mulut yang diklaim bagus untuk otot-otot pada bagian pipi dan dagu. Namun bentuknya disebut aneh karena seperti mainan.

7 dari 7 halaman

6. Enggak cuma skincare, ada alat mouth stretcher yang fungsinya melatih otot disekitar mulut untuk mengurangi kerutan dan wajah kendur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini