Sukses

Pernah Main Film Bareng, Ini 6 Potret Masa Kecil Sandrinna Michelle dan Alwi Assegaf

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air kini dihiasi dengan sederet bintang muda. Sederet bintang muda yang kini makin bersinar di industri hiburan tentunya sudah aktif sejak usianya masih belia. Semakin beranjak remaja, kepiawaian sederet mantan artis cilik sukses pikat hati publik.

Dua artis muda yang namanya kian melambung seiring dengan usianya yang makin dewasa adalah Sandrinna Michelle dan Alwi Assegaf. Sandrinna Michelle dan Alwi pernah adu akting bareng dalam film Tiger Boy tahun 2015.

Bintangi film Tiger Boy saat masih berusia 8 tahun, tentunya banyak yang gemas dengan potret masa kecil Sandrinna Michelle dan Alwi Assegaf. 6 tahun berlalu, dua bintang muda ini jarang bertemu lantaran disibukkan dengan aktivitas masing-masing.

Meski begitu, banyak akun fanbase Sandrinna dan Alwi Assegaf yang kerap mengunggah potret masa kecil Sandrinna dan Alwi Assegaf saat main film bareng. Unggahan tersebut tentunya menjadi momen kilas balik kebersamaan pemeran Kanya dan Radja kecil dalam film Tiger Boy ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret masa kecil Sandrinna Michelle dan Alwi Assegaf, Selasa (14/9/2021).

2 dari 7 halaman

1. Meski saat itu baru berusia 8 tahun, Sandrinna Michelle dan Alwi Assegaf sukses bangun chemistry dan sampai ke hati penonton.

3 dari 7 halaman

2. Film Tiger Boy yang tayang pada tahun 2015 merupakan film pertama yang mempertemukan dua bintang muda Indonesia ini.

4 dari 7 halaman

3. Sukses bintangi film Tiger Boy, banyak penggemar yang rindu akting Sandrinna dan Alwi Assegaf di layar kaca maupun layar lebar.

5 dari 7 halaman

4. Sama-sama awali karier sejak usia belia, tak heran jika banyak penggemar yang merasa gemas dengan potret masa kecil Sandrinna dan Alwi.

6 dari 7 halaman

5. Tahun 2016, Sandrinna dan Alwi Assegaf pernah adu akting di film Ada Cinta di SMA. Dalam film tersebut, Sandrinna berperan sebagai Ayla kecil dan Alwi sebagai Iqbal kecil.

7 dari 7 halaman

6. Dua artis cilik kisaran tahun 2010-an ini sudah terlihat kompak sedari dulu, tak heran jika keduanya sukses bangun chemistry.