Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Deddy Lisan Vokalis Andra and The Backbone Bareng Istri

Jadi vokalis band rock, Deddy Lisan nyatanya sosok yang romantis kepada istri.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Andra and The Backbone kini sudah jarang muncul di layar kaca. Begitu pula dengan kabar sang vokalis, Deddy Lisan. Meski begitu, ia masih aktif bermusik. Hal itu terlihat pada unggahan Instagram pribadinya. Selain itu, Deddy juga tengah menikmati kebersamaan dengan keluarga kecilnya. 

Bersama sang istri, Ika Kirana, kini Deddy Lisan fokus membesarkan ketiga anak mereka yang masih dalam usia pertumbuhan. Meski jarang tersorot media, kebersamaan keluarganya kerap diunggah di media sosial. Begitu juga dengan potret manis bersama sang istri yang telah dinikahinya pada tahun 2013 lalu.

Sebelum dikenal sebagai vokalis band Andra and The Backbone, pria kelahiran 2 Juli 1976 itu pernah berprofesi sebagai wartawan. Deddy tidak pernah membayangkan jalan hidup membawanya menjadi vokalis grup yang dibentuk Andra Ramadhan tersebut.

Menjadi vokalis band rock, Deddy Lisan nyatanya sosok yang romantis pada istri. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram, berikut ini potret artis Deddy Lisan bareng istri yang jarang tersorot, Rabu (15/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Deddy Lisan, vokalis Andra and The Backbone menikah dengan Ika Kirana pada tahun 2013 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Hidup harmonis dan telah dikaruniai tiga orang anak.

4 dari 7 halaman

3. Lama tak tampil di layar kaca, pelantun lagu Sempurna ini tengah menikmati menjadi seorang ayah untuk keluarga kecilnya.

5 dari 7 halaman

4. Penyanyi berusia 45 tahun ini juga kerap ajak anak dan istri liburan bareng.

6 dari 7 halaman

5. Meski menjadi vokalis band rock, Deddy Lisan nyatanya sosok yang romantis pada istri lho.

7 dari 7 halaman

6. Deddy kerap mengunggah foto bersama sang istri dan menyematkan kata-kata romantis untuk pasangan hidupnya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini