Sukses

7 Potret Ashanty Bangun 30 Unit Vila di Bali, Dikelilingi Pemandangan Asri

Liputan6.com, Jakarta Ashanty dan Anang Hermansyah diketahui mempunyai rumah yang cukup besar di Bali. Mereka pun kerap tinggal di Pulau Dewata hingga berbulan-bulan. Tak heran jika mereka kini mempunyai ide baru yang direncanakan di Bali. Ya, baru-baru ini Ashanty membagikan rencana terbarunya untuk membangun vila di Bali. 

Ashanty memang dikenal sebagai pebisnis handal. Seperti yang sudah diketahui, ia sudah punya bisnis kuliner. Kini, ia merambah bisnis properti. Tak tanggung-tanggung, melalui Instagram pribadinya, ia membocorkan akan membangun 30 unit vila di Pulau Seribu Pura itu.

30 unit vila yang direncanakan Ashanty dan Anang akan berlokasi di kawasan strategis. Hanya 30 menit dari Canggu. Selain itu, Ashanty membeberkan jika vila itu nantinya ditaksir dengan harga terjangkau. Tampak dalam video yang diunggah, lokasi vila memiliki pemandangan hijau yang asri.

Sejuk dengan air sungai yang mengalir, berikut potret artis Ashanty saat tunjukkan lokasi yang akan dibangun 30 unit vila di Bali, dirangkum dari Instagram berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (15/9/2021).

 

2 dari 8 halaman

1. Kerap tinggal di Bali, Ashanty dan Anang akan bangun 30 unit vila di Pulau Dewata tersebut.

3 dari 8 halaman

2. Bersama Anang, Ashanty menengok langsung ke lokasi yang akan dibangun vila tersebut.

4 dari 8 halaman

3. Begitu betah tinggal di Bali, tak heran kalau bisnis di sana pun dirintis.

5 dari 8 halaman

4. Total 30 unit vila yang akan bangun terletak di kawasan yang tidak jauh dari Canggu, Bali.

6 dari 8 halaman

5. Menariknya, vila ini dikelilingi pemandangan hijau nan asri.

7 dari 8 halaman

6. Selain itu, di sana juga ada sungai yang mengalir, menambah suasana tenang dan menyenangkan bagi siapapun calon tamu Ashanty.

8 dari 8 halaman

7. Azriel juga tampak ikut datang ke lokasi bersama Ashanty dan Anang Hermansyah.