Sukses

Pengusaha Tangerang Beri Kado Mobil untuk Anak Balitanya, Ini 6 Potretnya

Liputan6.com, Jakarta Seorang pengusaha bernama Wahyu Kandacong memberikan kado mewah kepada anaknya yang masih balita berusia 2 tahun di kompleks kawasan Batuceper, Kota Tangerang, Senin (13/9/2021). Bukan kado biasa, pria itu memberikan anaknya yang bernama Adli Alfarizi satu unit mobil BMW seri G20 330i M Sport dengan harga sekitar Rp1,3 miliar.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya @wahyu_kandacong, tampak Wahyu bersama istri dan anaknya mengenakan pakaian bernuansa hitam dan merah. Mereka berpose di samping mobil berwarna hitam yang masih berada di dalam kardus. Momen pemberian kado mewah itu pun menjadi sorotan warganet.

"Doa terbaiknya ya Buat anak kami. ADLI ALFARIZI..Ngak kerasa udah Umur 2 tahun. Semoga menjadi HAFIZ AL QUR'AN," tulisnya dalam keterangan unggahan di Instagram

Berdasarkan informasi dalam bio Instagram-nya, Wahyu Kandacong merupakan pengusaha muda asal Makassar yang bergerak di bidang ekspedisi impor-eksport barang yakni PT. Whyka Ekspres Logistik Kota Tangerang, Banten. 

Aksi Wahyu Kandacong itu pun langsung viral dan mendapatkan berbagai reaksi dari warganet. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram berbagai sumber, potret pengusaha yang beri kado mobil pada anaknya yang masih balita, Rabu (15/9/2021).

 

2 dari 7 halaman

1. Pengusaha Wahyu Kandacong memberikan kado berupa mobil mewah kepada sang buah hati yang berulang tahun ke-2.

3 dari 7 halaman

2. Mobil BMW seharga Rp1,3 miliar itu diberikan untuk anak laki-lakinya bernama Adli Alfarizi. 

4 dari 7 halaman

3. Pengusaha muda itu menyampaikan harapan agar anak pertamanya itu bisa menjadi hafiz Al-Quran.

5 dari 7 halaman

4. Dalam unggahan, Wahyu berfoto bersama istri dan anaknya yang ulang tahunnya jatuh pada 13 September 2021.

6 dari 7 halaman

5. Hingga kini, postingan Wahyu telah disukai lebih dari 20ribu pengguna Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Begitu senang pastinya si kecil Adli, masih balita namun sudah punya mobil sendiri.