Sukses

6 Chat Ibu Kos Terlalu Baik Ini Bikin Penghuni Jadi Betah

Ibu kos kamu kayak begini juga tidak?

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan chat antara ibu kos dan penghuni. Contohnya saat ibu kos terlalu baik kepada penghuni sehingga menjadi betah kos di sana.

Mulai dari ibu kos meringankan tidak bayar kos saat tidak dihuni hingga memberi banyak makanan untuk anak kos, menjadi bukti ibu kos ini baiknya bikin penghuni betah. Ibu kos yang penuh perhatian ini membuat para penghuni kos jadi berbahagia.

Saking bikin senyum, chat ibu kos terlalu baik ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat ibu kos ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat membaca chat ibu kos tersebut.

Penasaran kan dengan chat ibu kos terlalu baik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat ibu kos terlalu baik ini bikin penghuni betah, Rabu (15/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duh, ibu kosnya baik banget sampai mau bikinin mi. Diantar ke kamar lagi mi nya.

3 dari 7 halaman

2. Baik banget ibu kosnya mau manasin motor.

4 dari 7 halaman

3. Rezeki nomplok anak kos nih.

5 dari 7 halaman

4. Ibu kosnya baik banget, enggak perlu bayar kos selama liburan.

6 dari 7 halaman

5. Ibu kos yang super duper baik.

7 dari 7 halaman

6. Keringanan yang diberi ibu kos sangat berarti buat anak kos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini