Sukses

Beda Penampilan 5 Personel Blink Dulu Vs Kini, Ada yang Berhijab

Kini personel Blink telah tumbuh jadi wanita dewasa yang menawan.

Liputan6.com, Jakarta Pada 2010 hingga 2012, dunia hiburan Tanah Air diramaikan dengan kemunculan berbagai grup vokal wanita atau biasa disebut girlband. Saat itu hampir semua stasiun TV menampilkan bakat mereka dengan bernyanyi sekaligus nge-dance alias menari. Meski baru debut, kepopuleran mereka sukses menarik perhatian penonton.

Salah satu yang cukup populer adalah Blink. Girlband yang beranggotakan Ify Alyssa, Febby Rastanty, Sivia Azizah, Agatha Pricilla, dan Ashilla Zee ini menjadi girlband yang begitu diidolakan para penggemarnya. Grup ini pun sudah merilis puluhan single lagu. Mereka juga terlibat dalam proyek sinetron Putih Abu-Abu.

Namun di tengah kesuksesannya, salah satu personel, Shilla memilih bersolo karier dan hengkang dari Blink. Blink kemudian tetap berjalan dengan 4 personel. Girlband tersebut terhitung bertahan di dunia musik Indonesia selama 6 tahun. Sampai pada 2017, Blink resmi membubarkan diri. Waktu berlalu, kini para mantan personel Blink ini telah tumbuh dewasa.

Penampilan para personelnya pun banyak mengalami perubahan. Mereka kini makin memesona. Berikut potret beda penampilan 5 personel Blink dulu vs kini, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (15/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Alyssa Saufika atau yang akrab disapa Ify Alyssa dulu terlihat mengenakan behel. Kini potretnya makin cantik.

3 dari 6 halaman

2. Dulu imut dengan wajah polosnya, kini Febby Rastanty tampil dengan riasan on point yang membuatnya terlihat lebih dewasa.

4 dari 6 halaman

3. Miliki paras cantik dan suara emas, membuat Sivia Azizah tetap eksis di dunia hiburan. Sejak beberapa waktu terakhir, ia tampil cantik dengan hijab.

5 dari 6 halaman

4. Penampilan Ashilla Zee dulu dan kini masih tetap memesona. Bahkan penampilan wanita 24 tahun ini semakin cantik dan menawan.

6 dari 6 halaman

5. Dulu, Agatha Pricilla selalu curi perhatian dengan image imutnya. Sekarang, ia tampil lebih dewasa dan makin stylish.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini