Sukses

6 Editan Foto Artis Hollywood saat Pakai Peci dan Sarung Ini Jadi Sorotan

Kreativitas netizen untuk mengedit foto memang patut diapresiasi nih.

Liputan6.com, Jakarta Metropolitan Museum of Art's Costume Institute Gala atau Met Gala 2021 yang diadakan pada Senin (13/9/2021) berhasil curi perhatian banyak netizen. Bahkan tagar Met Gala 2021 sempat menjadi trending topik di media sosial.

Hal ini tentu saja karena adanya penampilan dari pesohor-pesohor dunia yang tampil begitu memukau. Bahkan, beberapa penampilan para selebriti dunia tersebut curi perhatian publik karena terlihat cukup nyentrik.

Namun, euforia Met Gala 2021 sendiri tak hanya dirasakan oleh para selebriti saja. Banyak pula netizen yang ikut memeriahkan acara tahunan tersebut dengan berbagai unggahan di media sosial. Bahkan, kini tak sedikit editan-editan foto para selebriti yang hadir di Met Gala 2021 jadi hiburan tersendiri bagi banyak netizen.

Salah satunya ialah editan foto Justin Bieber yang hadir di Met Gala 2021 bersama sang istri, Hailey Baldwin. Pasalnya, kini netizen terlihat mengunggah foto Justin Bieber dengan menggunakan peci serta sarung. Hal ini juga diunggah oleh akun Twitter @AndyHusky9 pada Selasa (14/9/2021) dengan menambahkan keterangan foto "Rohis outfit #MetGala2021 #MetGala"

Bukan kali ini saja editan netizen menjadi sorotan. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa editan foto artis Hollywood saat memakai peci dan saring yang curi perhatian, Rabu (15/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini jadinya jika Justin Bieber menggunakan peci dan sarung saat hadir di Met Gala.

3 dari 7 halaman

2. Sepertinya Zayn Malik tengah berceramah ya ini.

4 dari 7 halaman

3. Kalau Charlie Puth sepertinya baru saja pulang dari pengajian nih.

5 dari 7 halaman

4. Editan foto Snoop Dogg saat nongkrong di motor lengkap dengan peci dan sarung ini sempat viral.

6 dari 7 halaman

5. Wah sekarang Adam Levin jadi juragan sembako ya.

7 dari 7 halaman

6. Potret masa remaja Justin Bieber saat ikut pesantren kilat nih ya sepertinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.