Sukses

Aksi Pria Bawa Rantang ke Kondangan Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Menghadiri acara pernikahan sahabat tentu saja menjadi salah satu momen yang memberikan kesan tersendiri. Selain memberikan semangat, biasanya para sahabat yang datang akan ikut meramaikan suasana.

Namun, terkadang aksi para sahabat yang datang ke acara respsi pernikahan sering kali tak terduga. Mulai dari menggunakan busana yang cukup unik, hingga memberikan kado pernikahan yang terbilang nyeleneh.

Bahkan, salah satu aksi para sahabat yang datang di acara resepsi pernikahan ialah tak malu untuk menikmati makanan yang disediakan. Tentu saja hal ini biasanya dilakukan oleh para sahabat yang memang telah lama dekat serta saling mengenal dengan keluarga lainnya.

Namun, pernah tidak sih menemukan teman yang justru membawa rantang ke kondangan? Ya, aksi seorang pria yang membawa rantang ke pernikahan temannya ini viral di media sosial dan menjadi sorotan netizen. Bahkan, aksinya berhasil menjadi hiburan tersendiri serta dianggap sebagai challenge lho.

2 dari 3 halaman

Tak malu bawa rantang dan bungkus makanan di kondangan

Video mengenai adanya seorang pria yang membawa rantang ini diunggah oleh akun Twitter @hibooran, pada Rabu (15/9/2021). Dalam video berdurasi 47 detik tersebut terlihat seorang pria yang datang ke acara kondangan dengan menggunakan hoodie berwarna hitam.

Namun, yang mencuri perhatian ialah adanya satu set rantang yang berada di tangannya. Rantang dengan isi 4 tumpuk tersebut terlihat dibawa oleh sang pria sambil menghampiri sepasangan mempelai di atas pelaminan. Sembari memberikan ucapan selamat kepada mempelai, ia juga langsung ditawari makan oleh mempelai pria.

"Weh selamat ya selamat, iya ini mau makan" ujar pria tersebut sambil tersenyum.

Tak tanggung-tanggung saat berada di tempat makan prasmanan, ia pun langsung membuka semua rantang yang ada. Bahkan langsung mengisinya dengan berbagai lauk pauk yang ada.

"Daripada makan disini enggak habis mubazir, mendingan dibawa ke rumah" ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadi hiburan bagi netizen

Video aksi pria membawa rantang ke kondangan ini pun langsung mencuri perhatian banyak netizen. Meski banyak yang menyebut video tersebut benar-benar terjadi ataupun hanya konten belaka namun tak sedikit netizen yang merasa terhibur. Berbagai respons positif pun diberikan pada video yang telah tayang lebih dari 30 ribu kali tersebut.

"Ini biasanya yg berani itu temennya yg bener2 udah Deket alias sahabatan dari lama" ujar akun @fjrsa1997.

"datengnya malem biar bisa bawa pulang" tulis akun @adhierio.

"Kondangan 20.000 tapi makanya cukup sampe 3x wkwkwkwk...." tulis akun @d2ns

"Positif thinking mungkin mau review menu kondangin" ujar akun @insomdomie