Sukses

6 Artis Ini Pernah Jalani Syuting Sinetron Bareng Orangtua, Kompak dan Profesional

Liputan6.com, Jakarta Syuting bareng orang tua tentunya menjadi momen seru bagi sederet artis Tanah Air. Selain dapat tingkatkan kemampuan syuting karena diajarkan orang tua, momen syuting bareng tersebut tentunya menjadi momen tak terlupakan karena bisa selalu dekat dengan orang tua.

Banyak artis Tanah Air yang pernah syuting bareng ayah atau ibundanya. Ikuti jejak orang tua untuk menjadi seorang bintang, kemampuan sederet artis muda dan pendatang baru sukses pikat hati penonton.

Terlibat dalam satu judul sinetron, sederet artis Tanah Air yang adu akting bareng orang tuanya tetap kompak dan profesional. Sinetron yang dibintanginya tentunya menjadi lebih berwarna karena dihiasi oleh artis muda dan artis senior.

Mulai dari Windy Wulandari dan putranya, Verrell Bramasta dan Ivan Fadilla hingga Naysilla Mirdad dan Lydia Kandou pernah adu akting bareng. Sinetron yang dibintangi pun sukses masuk jajaran sinetron dengan rating yang stabil.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis Tanah Air yang pernah jalani syuting bareng orang tua, Kamis (16/9/2021).

2 dari 7 halaman

1. Adipura dan Magharra pertama kali adu akting bareng tahun 2020 saat membintangi sinetron Anak Band. Sinetron Anak Band merupakan debut Magharra di industri hiburan Tanah Air.

3 dari 7 halaman

2. Sinetron Dari Jendela SMP merupakan sinetron pertama yang menyajikan akting apik Windy Wulandari dan putranya, Arie Nugroho. Meski baru pertama kali akting, Arie sukses pikat hati pecinta sinetron DJS.

4 dari 7 halaman

3. Leon Dozan dan Willy Dozan pernah adu akting bareng di sinetron Anak Langit tahun 2018-2020. Ayah dan anak ini memang selalu kompak, tak heran jika saat syuting keduanya sukses bangun chemistry.

5 dari 7 halaman

4. Putri Untuk Pangeran adalah sinetron kedua yang memperlihatkan kekompakan Verrell Bramasta dan Ivan Fadilla. Sebelumnya, keduanya juga pernah akting bareng di sinetron Anak Langit.

6 dari 7 halaman

5. Dalam sinetron Nikah Yuk tahun 2014, Naysilla Mirdad dan sang bunda, Lydia Kandou pernah adu akting bareng. Dua artis beda generasi ini sukses warnai industri hiburan.

7 dari 7 halaman

6. Melalui sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari bareng anaknya, Tengku Syaira Anataya pernah jalani syuting bareng.