Sukses

Gaya Hidup Sehatnya Dikomentari, Ini 6 Momen Ganindra Bimo saat Olahraga

Ganindra Bimo sempat dapat komentar nyinyir dari warganet soal gaya hidup sehatnya.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki tubuh yang sehat dan bugar tentu menjadi impian banyak orang. Salah satu caranya yakni rajin berolahraga dan menerapkan gaya hidup sehat. Hal itu juga dilakukan oleh artis tampan, Ganindra Bimo.

Artis sekaligus presenter Ganindra Bimo selalu memulai harinya dengan olahraga. Hal itu ia lakukan tak lain sebagai investasi kesehatan di masa depan. Tak perlu jauh-jauh, suami Andrea Dian ini selalu melakukan kegiatan olahraga di rumahnya.

Namun, ternyata gaya hidup sehat Ganindra Bimo dan istri ini sempat mendapat komentar dari salah satu warganet. Bimo mengunggah sebuah foto tangkapan layar yang memperlihatkan cibiran warganet untuk dirinya. 

"Yaelahhh... Paling juga makan sesuap abis itu dimuntahin. Sisanya masuk tong sampah. Sok sehat banget kayaknya deh. Gua yakin hari2 hidupnya tersiksa demi konten," komentar salah satu warganet tersebut. Respons pria berusia 33 tahun tersebut tidak marah. Justru ia ingin mendukung orang-orang yang masih gagal paham.

Pola hidup sehatnya sempat dikomentari, berikut ini 6 momen Ganindra Bimo saat berolahraga yang dirangkum dari Instagram miliknya oleh Liputan6.com, Kamis (16/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ganindra Bimo sebut olahraga yang ia lakukan sebagai investasi kesehatan di masa depan.

3 dari 7 halaman

2. Tak perlu jauh-jauh untuk mencari keringat, Bimo selalu melakukan kegiatan olahraga di rumahnya.

4 dari 7 halaman

3. Bimo dan istrinya, Andrea Dian, memang memiliki gym sendiri di rumah mereka.

5 dari 7 halaman

4. Gemar workout, pria berusia 33 tahun ini juga suka olahraga tinju.

6 dari 7 halaman

5. Menginspirasi, berbagai olahraga berat kerap ia bagikan lewat media sosial.

7 dari 7 halaman

6. Meski sempat dikomentari soal gaya hidupnya, bintang film 'Gangster' ini justru semakin semangat membagikan kegiatan olahraganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.