Sukses

Terlalu Sensitif, 5 Zodiak Ini Mudah Tersinggung

Cenderung susah diajak bercanda, sederet zodiak ini mudah tersinggung.

Liputan6.com, Jakarta Berkumpul bersama teman-teman maupun keluarga menjadi waktu yang sangat menyenangkan bagi banyak orang. Waktu berkumpul tersebut kerap diwarnai oleh canda tawa yang membuat suasana menjadi akrab dan ceria.

Akan tetapi, terkadang ada orang-orang yang mudah tersinggung saat diajak bercanda. Orang-orang seperti ini biasanya terlalu menganggap serius perkataan yang diarahkan padanya. Bahakn ia juga bisa tersinggung pada hal-hal kecil.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini juga mudah tersinggung. Pemilik salah satu dari beberapa zodiak ini mudah tersinggung karena terlalu sensitif. Alhasil, Ia cenderung susah diajak bercanda. Pemilik zodiak-zodiak ini bahkan bisa tersinggung ketika seseorang salah bicara sedikit saja padanya.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang terlalu sensitif dan mudah tersinggung, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (16/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cancer

Seorang Cancer memang dikenal sangat sensitif. Hal itu membuat pemilik zodiak berlambang kepiting ini susah untuk ditebak apa yang membuatnya tersinggung. Bahkan ia terkadang mengira pujian dari orang lain sebagai hal yang sebaliknya.

Meski demikian, ia tak akan marah lagi jika orang yang membuatnya tersinggung mau meminta maaf dan menjelaskan maksud yang sebenarnya. Cancer suka bercanda, namun terkadang ia mudah tersinggung jika candaan yang ditujukan padanya mengarah pada hal yang dianggapnya terlalu pribadi.

3 dari 6 halaman

2. Pisces

Selain Cancer, rupanya ada zodiak yang lebih sensitif, yaitu Pisces. Selain sensitif, pemilik zodiak ini juga kerap merasa minder. Hal itu membuat Pisces gampang tersinggung dengan perkataan orang lain terhadapnya.

Pisces juga semakin mudah minder dan tersinggung karena kebiasaan imajinasi buruknya tentang perkataan orang lain terhadapnya. Jadi, jika berbicara dengan Pisces sebaiknya lebih dijaga.

4 dari 6 halaman

3. Virgo

Seorang Virgo biasanya suka mengkritik namun tidak suka dikritik. Virgo bisa menjadi sangat kritis dalam menilai orang lain dan bahkan terhadap dirinya sendiri. Hal ini membuatnya sensitif terhadap penilaian orang lain pada dirinya.

Virgo bisa tersinggung oleh hal-hal kecil yang dikatakan oleh orang lain. Ia sangat khawatir dinilai buruk. Virgo bahkan bisa menganggap perkataan seseorang sebagai kritik, meskipun orang tersebut tak bermaksud mengkritiknya.

5 dari 6 halaman

4. Capricorn

Capricorn adalah sosok ambisius dan pekerja keras. Jika ia tidak mendapatkan pengakuan atas kerja kerasnya, Capricorn akan merasa tersinggung.

Capricorn sebenarnya punya selera humor yang tinggi, akan tetapi ia juga terkadang sangat sensitif. Pemilik zodiak ini akan merasa tersinggung jika dijadikan bahan candaan oleh temannya.

6 dari 6 halaman

5. Scorpio

Scorpio merasa apa yang dicapainya adalah sesuatu yang hebat. Namun jika orang-orang tidak melihat pencapaiannya itu, ia akan merasa kecewa dan tersinggung. Apalagi jika ada orang yang menganggap pencapaiannya adalah hal yang biasa saja.

Scorpio cenderung punya emosi yang besar, namun ia kerap menahannya. Ketika ia tersinggung oleh sesuatu, Scorpio bisa memendamnya namun bisa dilampiaskan pada hal lain di waktu yang lain pula.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini