Sukses

Dikabarkan Dekat, Ini 6 Potret Kebersamaan Enzy Storia dan Omar Daniel

Keduanya sempat kepergok bergandengan tangan di New York.

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang telah diketahui, sederet artis dan influencers ternama Tanah Air kini tengah berada di New York. Mereka menghadiri New York Fashion Week (NYFW) yang digelar selama lima hari, mulai 8 September 2021. Selama di New York, yang paling menjadi sorotan adalah Enzy Storia dan Omar Daniel.

Keduanya diterpa rumor sedang dekat. Enzy Storia dan Omar semakin mencuri perhatian ketika beredar sebuah video yang memperlihatkan keduanya tengah bergandengan tangan saat sedang berjalan-jalan. Karena hal tersebut, warganet semakin penasaran dengan hubungan dua artis muda itu.

Di New York, Enzy Storia dan Omar tak ragu untuk menunjukkan kedekatan. Kebersamaan keduanya terekam dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @omarsgfff. Momen saat bergandengan tangan pun tak hanya sekali ditunjukkan. Terlihat beberapa momen Enzy menggandeng mesra tangan Omar Daniel saat menikmati momen berjalan-jalan di Negeri Paman Sam.

Dikabarkan dekat, ini beberapa momen kebersamaan Enzy Storia dan Omar Daniel saat berada di New York, dirangkum Liputan6.com dari laman TikTok @omarsgfff, Kamis (16/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Enzy Storia dan Omar Daniel tengah berada di New York dalam sebuah proyek pekerjaan yang sama.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya kerap mengabadikan momen bersama.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya mendadak jadi sorotan publik usai kedapatan bergandengan tangan saat menikmati jalan-jalan di Negeri Paman Sam itu.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya sekali, momen mesra keduanya sempat terekam dalam Instagram Story milik Rachel Vennya. Warganet jadi salah fokus nih.

6 dari 7 halaman

5. Enzy dan Omar juga tengah asyik menikmati sunset di pantai.

7 dari 7 halaman

6. Dinilai menggemaskan, banyak warganet yang mendoakan Enzy dan Omar benar-benar menjadi sepasang kekasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.