Sukses

6 Potret Terbaru Jovanka Mardova 'Jin dan Jun', Awet Muda di Usia 42 Tahun

Jovanka Mardova sudah lama tak terlihat di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta Pada era 90-an, sinetron Jin dan Jun jadi salah satu tayangan favorit banyak orang. Serial komedi ini bercerita tentang pertemanan anak manusia dan seorang jin. Selain alur cerita, kepiawaian akting para pemain Jin dan Jun pun berhasil membuat penonton terpukau.

Salah satu artis yang kala itu bermain dalam sinetron Jin dan Jun adalah Jovanka Mardova. Dalam sinetron yang tayang pada 1996, Jovanka Mardova berperan sebagai Inka teman sekolah Jun yang diperankan oleh Sahrul Gunawan. Kemudian namanya kian dikenal masyarakat usai berperan sebagai Debby dalam sinetron Bajaj Bajuri.

Kini sosok Jovanka Mardova seakan tenggelam dari dunia hiburan. Wanita kelahiran 1978 ini sudah jarang terlihat di layar kaca televisi. Usut punya usut, beberapa waktu lalu Jovanka Mardova tinggal di Kanada bersama keluarganya. Ia juga telah memiliki tiga buah hati, dari pernikahannya dengan Eugine Vincent Flynn pada 2000 silam.

Kini si usianya yang telah menginjak 42 tahun, Jovanka Mardova tampak tak menua dan awet muda. Berikut 6 potret terbaru Jovanka Mardova, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (16/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski berperan sebagai pemain pendukung di sinetron Jin dan Jun, sosok Jovanka Mardova masih membekas di ingatan penonton.

3 dari 7 halaman

2. Aktris sekaligus model ini pun tampak awet muda di usia yang telah menginjak 42 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Wajah bule dan rambutnya yang berwarna pirang, membuatnya terlihat bak ABG.

5 dari 7 halaman

4. Meski sudah lama tak terlihat di layar kaca, ia cukup aktif membagikan aktivitasnya di Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Momen Jovanka Mardova bersama kedua putranya, kompak banget.

7 dari 7 halaman

6. Gaya wanita berdarah berdarah Slowakia-Minangkabau ini juga terlihat modis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini