Sukses

Kuliah di Harvard University, Ini 6 Kegiatan Jordi Onsu Selama di Amerika

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari adik presenter ternama Ruben Onsu. Sang adik yang bernama Jordi Onsu mendapatkan kesempatan mengenyam pendidikan di sekolah bergengsi di Amerika Serikat, Harvard University. Rupanya, ia telah mendaftar program Owner and President Management (OPM) di Harvard Business School sejak Agustus 2020 lalu.

Kini, Jordi Onsu sudah berada di Harvard University dengan jurusan sekolah bisnis. Perjuangan pria 28 tahun ini untuk menempuh pendidikan di sana tentunya mendapatkan dukungan penuh dari keluarga, teman-teman, dan juga para fansnya.

Lewat unggahan Instagram pribadinya diketahui kekasih Frislly Herlind ini sangat menikmati hari-harinya di Amerika. Jordi Onsu pun membagikan potret kegiatan selama di sana. Adik dari Ruben Onsu itu memperkenalkan tempat baru yang akan ditempatinya. Jordi Onsu juga mencoba memberi gambaran asrama yang akan menjadi tempat tinggalnya.

Melalui YouTube pribadinya, Jordi Onsu melakukan room tour keliling asrama pertamanya selama satu bulan kedepan selama berada di Harvard. Jordi terlihat begitu antusias saat melihat asrama yang menjadi tempat tinggalnya dalam beberapa waktu kedepan. Berikut 6 kegiatan Jordi Onsu selama di Amerika, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (16/9/2021).

2 dari 7 halaman

1. Adik Ruben Onsu tersebut bakal menjalani masa studi selama 2 tahun di Harvard University.

3 dari 7 halaman

2. Jordi pun membagikan kegiatannyya selama di sana. Begini potretnya saat berjalan menuju kampus, masih terlihat sepi.

4 dari 7 halaman

3. Kekasih Frislly Herlind memperlihatkan momen saat di kelas, ia mengatakan jika dalam satu kelas ada kurang lebih 100 mahasiswa.

5 dari 7 halaman

4. Pria 28 tahun itu juga menyebutkan akan tinggal di asrama selama satu bulan.

6 dari 7 halaman

5. Pemain film Gunung Kawi ini juga mengatakan jika dirinya menjadi salah satu mahasiswa termuda dan satu-satunya yang berasal dari Indonesia.

7 dari 7 halaman

6. Untuk pergi kemana-mana, Jordi juga sudah mulai terbiasa naik sepeda atau transportasi umum.