Sukses

6 Artis Ini Tetap Memesona Saat Pamer Freckles, Banjir Pujian

Sederet artis Indonesia tak malu unggah potret dirinya saat pamer freckles dan tanpa makeup.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, penampilan sederet artis Tanah Air tentunya tak lepas dari perhatian. Ragam potret yang diunggah di media sosial kerap kali menjadi sorotan, apalagi potret tanpa makeup dan pamer freckles.

Freckles adalah bintik-bintik di wajah yang biasa muncul di sekitar hidung dan pipi. Kondisi ini tidak berbahaya, tapi sering kali mengganggu penampilan dan menurunkan kepercayaan diri bagi beberapa orang. Namun banyak orang yang tetap percaya diri meski adanya freckles di pipi dan wajahnya, tak terkecuali artis Indonesia.

Tak dipungkiri, pesona sang artis tetap terpancar meski tanpa makeup dan adanya freckles di wajahnya. Tak sedikit warganet yang memberikan pujian terhadap sang artis karena makin terlihat cantik meski terdapat bintik-bintik di wajahnya.

Mulai dari Dahlia Poland, Yasmine Wildblood sampai Kimberly Ryder pernah unggah potret dirinya saat pamer freckles. Meski menuai beragam komentar, sang artis tetap menanggapinya dengan santai dan mengajak warganet untuk lebih mencintai diri sendiri.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis Tanah Air yang tetap memesona saat pamer freckles, Kamis (16/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kerap unggah foto tanpa makeup dan memperlihatkan frecklesnya, Yasmina Wildblood tetap memesona dan banjir pujian dari warganet.

3 dari 7 halaman

2. Ranty Maria pernah dibully lantaran terdapat freckles di wajahnya, namun bintang muda berusia 23 tahun ini tetap percaya diri dan tak malu unggah foto wajah tanpa makeup di Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Kimberly Ryder tetap terlihat cantik dan pancarkan pesona alami saat unggah potret dengan freckles atau bintik-bintik hitam di wajahnya.

5 dari 7 halaman

4. Dahlia Poland belum lama ini dicibir karena komedo di wajahnya, padahal freckles. Menanggapi cibiran dengan santai, istri Fandy Christian ini kerap banjir pujian karena makin memesona ketika tanpa makeup.

6 dari 7 halaman

5. Shalom Razade cukup sering unggah foto tanpa makeup dan pamer frecklesnya. Tak dipungkiri, anak Wulan Guritno ini tetap pancarkan pesonanya.

7 dari 7 halaman

6. Freckles terlihat jelas, Chelsea Islan tetap banjir pujian dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini