Sukses

6 Momen Ulang Tahun Mikha Tambayong ke-27, Ucapan Deva Mahenra Jadi Sorotan

Bikin senyum, Deva Mahenra beri kata-kata manis untuk Mikha Tambayong.

Liputan6.com, Jakarta Mikha Tambayong genap berusia 27 tahun pada Rabu (15/9/2021) kemarin. Di hari spesialnya itu, Mikha mendapat kejutan dari ayah dan kekasihnya, Deva Mahenra. Selain diberi kejutan dengan menggelar acara pesta sederhana yang dihadiri kerabat dekat, pemain sinetron Kepompong itu juga mendapat ucapan spesial dari sang kekasih.

Lewat akun Instagram pribadinya, Deva Mahenra menulis tentang indahnya senyuman. Bersama dengan itu, ia menyertakan foto Mikha memegang sebuket bunga. Keduanya saling memandang sambil tersenyum. Menurutnya, senyuman yang ia deskripsikan bermuara pada tawa Mikha Tambayong. Dan tawa itu menjadi hal favoritnya.

"Ada senyum demi senyum yang tertanam hingga menjadi taman. Di taman itu, mekar segala harap yang semoga tiada layu. --Lagi-lagi senyum yang bermuara kepada tawamu itulah yang menjadi favorit saya," sepenggal kalimat yang ditulis Deva Mahenra dikutip pada Kamis (16/9/2021).

Menurut aktor 31 tahun itu, senyuman dapat mendewasakan seseorang. Dan baginya, senyuman Mikha pada hari ulang tahunnya terasa berbeda dari hari-hari lainnya. Kata-kata puitis itu ditutupnya dengan mengucapkan selamat ulang tahun. "Meski sederhana tapi saya harap ini mewakili sikap hati yang kamu punya: Mikha, selamat bertambah usia," tutupnya.

Dirayakan dengan sederhana, berikut beberapa momen ulang tahun Mikha Tambayong ke-27, dirangkum Liputan6.com dari Instagram berbagai sumber, Kamis (16/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada Rabu (15/9/2021) kemarin, Mikha Tambayong merayakan hari bertambahnya usia yang genap 27 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Perayaan sederhana ini dihadiri member BTS, yaitu V dan Jungkook. Eits bukan yang asli ya, cuma standee-nya aja.

4 dari 7 halaman

3. Momen tiup lilin yang didampingi oleh keluarga.

5 dari 7 halaman

4. Deva Mahenra juga hadir di acara spesial Mikha, dan tak lupa mengabadikan momen bareng calon ayah mertua.

6 dari 7 halaman

5. Pesta sederhana itu juga dihadiri oleh teman-teman dekat Mikha Tambayong.

7 dari 7 halaman

6. Tema ulang tahun Mikha unik banget, bertema BTS dan ada sekitar 6 kue yang terdapat di atas meja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.