Sukses

6 Potret Nyeleneh Salah Kira Orang, Perlu Lihat Dua Kali

Saat melihat gambar ini harap teliti ya guys.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang potret nyeleneh salah kira orang. Potret nyeleneh salah kira orang bikin kamu perlu lihat dua kali.

Ketelitian dibutuhkan agar tidak tertipu dengan benda bukan orang. Mulai dari tempelan poster Vin Diesel di mobil pick up seolah-olah sedang menyetir hingga orang bak memeluk wanita padahal hanya manekin, menjadi bukti potret nyeleneh salah kira orang. 

Potret salah kira orang ini membuat orang yang memperiksanya jadi senyum nyengir. Salah kira orang ini kemudian diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, salah kira orang ini menjadi sorotan sehingga viral.

Penasaran kan dengan potret nyeleneh salah kira orang? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret nyeleneh salah kira orang yang perlu kamu lihat dua kali, Kamis (16/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dikira ada orang mancing, taunya bukan dong.

3 dari 7 halaman

2. Biarkan jomblo berimajinasi ya guys.

4 dari 7 halaman

3. Vin Diesel senyum tipis kalau lihat ini.

5 dari 7 halaman

4. Tampak depan vs tampak belakang yang malah bikin kecewa lihatnya.

6 dari 7 halaman

5. Sabar ya mblo~

7 dari 7 halaman

6. Jangan kira ini orang ya guys, ini hanya anjing pakai selimut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini