Sukses

Tasyakuran, Ini 7 Momen Wardah Maulina dan Natta Reza Ungkap Jenis Kelamin Anak

Acara digelar mewah dihadiri sederet kerabat dan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Empat tahun menunggu, kini kebahagiaan dirasakan Natta Reza. Penyanyi sekaligus influencer itu menggelar tasyakuran 7 bulanan atas kehamilan sang istri, Wardah Maulina. Selain itu, mereka juga menggelar pesta gender reveal. Pesta digelar cukup mewah, di mana Natta Reza dan istri mengungkap jenis kelamin anak pertama mereka. 

Dengan dekorasi berupa bunga yang memenuhi setiap sudut ruangan, tampak beberapa rekan selebriti turut hadir dan ikut merayakan momen bahagia jelang kehadiran buah hati mereka. Diantaranya Dinda Hauw, Anisa Rahma dan rekan dari grup ADAM Musik yakni Rey Mbayang, Anandito Dwis dan Dodi juga turut hadir.

Dalam video yang diunggah Dinda Hauw di Instagram Stories, Natta Reza dan Wardah terlihat memecahkan sebuah balon berwarna hitam bertuliskan boy or girl. Setelah dipecahkan, terlihat balon berwarna pink terbang yang memiliki arti bahwa keduanya akan dikaruniai anak perempuan.

"MasyaAllah tabarakallah. Selamat kakak-kakakku, yeay baby girl @wardahmaulina_ @natta_reza," tulis Dinda Hauw dalam keterangan video.

Sebelumnya, wanita yang dinikahi Natta Reza pada Februari 2017 itu sempat mengizinkan sang suami untuk berpoligami. Lantaran, hingga 4 tahun menikah belum juga diberi momongan. Akhirnya keduanya memutuskan untuk menjalani program bayi tabung. Dan sekarang Wardah menunjukkan hasilnya.

Berlangsung mewah, ini beberapa momen gelaran tasyakuran dan pesta pengungkapan jenis kelamin anak pertama Wardah Maulina dan Natta Reza, dirangkum dari Instagram berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (16/9/2021).

 

  

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah gelaran acara tasyakuran 7 bulanan Wardah Maulina dan Natta Reza, dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

3 dari 8 halaman

2. Acara digelar mewah dengan dekorasi penuh bunga, menambah suasana kekeluargaan.

4 dari 8 halaman

3. Alvin Faiz dan Henny Rahman terlihat hadir dan memberi selamat juga doa pada Natta dan Wardah.

5 dari 8 halaman

4. Momen yang terekam saat pesta gender reveal, diadakan outdoor dengan suasana ceria.

6 dari 8 halaman

5. Detik-detik Wardah Maulina dan Natta Reza ungkap jenis kelamin anak pertama mereka.

7 dari 8 halaman

6. Setelah balon dipecahkan, tampak balon pink berterbangan yang menandakan keduanya akan dikaruniai anak perempuan.

8 dari 8 halaman

7. Rekan grup musik ADAM tampak hadir dan ikut memberi doa pada Wardah Maulina dan Natta Reza, mereka tampil kompak bareng pasangan masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini