Sukses

6 Potret Persahabatan Naysilla Mirdad dan Ririn Dwi Ariyanti, 14 Tahun Saling Kenal

Liputan6.com, Jakarta Nama dua bintang ternama Indonesia, Naysilla Mirdad dan Ririn Dwi Ariyanti tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Keduanya merupakan dua artis Tanah Air yang hingga kini masih aktif wara wiri di layar kaca meski banyak artis muda dan pendatang baru yang warna industri hiburan.

Naysilla Mirdad dan Ririn Dwi Ariyanti sudah 14 tahun bersahabat, yang bermula sejak keduanya terlibat dalam sinetron Cahaya tahun 2007. Sinetron Cahaya membuat keduanya makin dekat dan melambungkan nama keduanya di industri hiburan.

14 tahun berlalu, keduanya tetap hangat sama seperti awal mula disatukan dalam sinetron Cahaya sebagai Cahaya dan Talitha. Saking kompaknya, kebersamaan keduanya terlihat bak saudara kandung yang selalu saling dukung satu sama lainnya.

Setelah lama tak disatukan dalam satu project dan satu sinetron, belum lama ini, tepatnya dalam acara Indonesian Drama Series Awards (31/8/2021) keduanya berkesempatan berada dalam satu panggung sebagai pembaca nominasi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persahabatan Naysilla Mirdad dan Ririn Dwi Ariyanti, Jumat (17/9/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Persahabatan awet selama 14 tahun, begini potret lawas kebersamaan Naysilla Mirdad dan Ririn Dwi Ariyanti.

3 dari 7 halaman

2. Dekat sejak tahun 2007, tak heran jika persahabatan yang terjalin diantara keduanya terlihat bak saudara kandung.

4 dari 7 halaman

3. Terpaut usia 2 tahun, Naysilla Mirdad dan Ririn Dwi Ariyanti tentunya merasa klik satu sama lainnya

5 dari 7 halaman

4. Dalam berbagai momen, Naysilla Mirdad dan Ririn selalu kompak dan tunjukkan rasa sayang masing-masing.

6 dari 7 halaman

5. Pemeran Cahaya dan Talitha dalam sinetron Cahaya ini selalu unggah potret manis di setiap momen spesial, salah satunya momen ulang tahun.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah momen kebersamaan keduanya saat Indonesian Drama Series Awards setelah lama tidak berada dalam satu panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.