Sukses

6 Potret Terbaru Inne Azri 'Suci' Jangan Berhenti Mencintaiku, Tampil Awet Muda

Artis yang pernah booming di era 2000-an memerankan tokoh Suci.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Inne Azri saat ini sedang disibukkan dengan membintangi sinetron kolosal Raden Kian Santang. Karakternya sebagai Subang Larang yang anggun berhasil mencuri perhatian. Jauh sebelum bermain dalam sinetron tersebut, Inne Azri sempat menjadi salah satu artis yang booming di era 2000-an.

Kala itu, istri Malvino Fajaro membintangi sebuah sinetron yang berjudul Jangan Berhenti Mencintaiku. Sinetron ini ditayangkan di SCTV pada tahun 2004-2006. Inne yang kala itu masih berusia 20 tahun beradu akting dengan aktor Tommy Kurniawan dan Fendy Trihartanto. Kesuksesan sinetron itu juga diikuti oleh lagu yang menjadi OST-nya yakni "Cobalah Untuk Setia" oleh Krisdayanti.

Dalam sinetron tersebut ia memerankan seorang tokoh protagonis bernama Suci dan mulai dikenal dengan nama perannya di dunia nyata. Menuai sukses, Inne pun mulai membintangi beberapa judul lainnya. Namun, sebelum kembali untuk bermain sinetron kolosal saat ini, nama Inne Azri sempat menghilang setelah dirinya memutuskan untuk menikah.

Lantas seperti apa potret Inne Azri saat ini? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, potret terbaru Inne Azri pemeran Suci dalam sinetron Jangan Berhenti Mencintaiku yang tetap tampil awet muda, Jumat (17/9/2021).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inne Azri merupakan jebolan ajang pemilihan model majalah Kawanku tahun 2001. Saat menjadi finalis, Inne masih berusia 17 tahun lho.

3 dari 7 halaman

2. Nama Inne Azri dikenal luas oleh publik melalui perannya sebagai Suci di sinetron Jangan Berhenti Mencintaiku.

4 dari 7 halaman

3. Pada tanggal 8 Mei 2010, Inne menikah dengan Malvino Fajaro. Suaminya juga sempat menghiasi layar kaca sebagai bintang iklan sebuah produk makanan cepat saji.

5 dari 7 halaman

4. Usai menikah, Inne sempat hiatus beberapa waktu lalu karena sibuk mengurus putri pertamanya.

6 dari 7 halaman

5. Kini ia kembali menjalani rutinitas syuting dan bergabung di salah satu serial kolosal yang saat ini sedang tayang.

7 dari 7 halaman

6. Berusia 37 tahun, penampilan Inne Azri tampak tak berubah. Ia tampil awet muda dan memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini