Sukses

6 Meme Lucu Murid yang Suka Duduk di Belakang, Bikin Nostalgia

Masa sekolah memang paling menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang beranggapan, salah satu momen paling indah dalam hidup terjadi saat masa sekolah. Pasalnya, di sekolah kamu dapat mengasah kreativitas dan juga pengetahuan. Selain itu, masa sekolah pasti punya cerita lucu dan unik bersama teman-teman maupun guru.

Tak heran jika momen sekolah ini bakal jadi masa yang paling dikenang sampai kamu tua. Apalagi masa sekolah, banyak diisi dengan waktu belajar dan bermain dengan teman-teman. Kalau saja waktu bisa diputar, sebagian orang mungkin ingin kembali ke zaman waktu masih sekolah.

Salah satu dari sekian banyak cerita unik yang terjadi saat masa sekolah adalah momen kocak saat berada di dalam kelas. Ruangan yang seharusnya dijadikan tempat belajar malah jadi tempat multifungsi. Apalagi murid yang selalu berebut tempat duduk di belakang. Bagi sebagian siswa, mendapatkan tempat duduk paling belakang seperti sebuah kebahagiaan tersendiri.

Pasalnya mereka bisa melakukan apapun tanpa harus ketahuan guru. Apalagi kalau suka curi-curi waktu untuk makan dan tidur di kelas. Berikut meme lucu murid yang suka duduk di belakang, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (17/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duduk di belakang bisa melakukan apa aja yang kamu mau.

3 dari 7 halaman

2. Anak yang duduk di belakang pasti pernah makan dalam kelas, kan? Berasa lagi ada hajatan.

4 dari 7 halaman

3. Tipe-tipe murid berdasarkan posisi tempat duduknya. Kamu yang mana?

5 dari 7 halaman

4. Meja bisa jadi tempat kreativitas.

6 dari 7 halaman

5. Siapa nih, yang suka tidur di kelas?

7 dari 7 halaman

6. Pertama kali datang, kursi belakang harus diamankan biar nggak diambil orang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini