Sukses

Tepis Tuduhan, Ini 4 Klarifikasi Ayah Taqy Malik Sampai Berani Sumpah Pocong

Ayah Taqy Malik jawab tuduhan yang dilontarkan istri siri, berikut klarifikasinya.

Liputan6.com, Jakarta Permasalahan yang menyeret nama ayah Taqy Malik sejak beberapa waktu lalu ramai disorot publik. Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, dituding telah melakukan seks menyimpang terhadap istri sirinya, Marlina. Diketahui bahwa ayah Taqy Malik dan Marlina, menikah secara siri pada 19 Juli 2021 lalu tepatnya saat Idul Adha di Green Menteng. 

Marlina mengaku dipaksa untuk berhubungan seksual dalam kondisi haid. Wanita berhijab itu juga mengungkapkan jika ayah Taqy Malik telah melakukan penyimpangan seksual sampai yang membuat alat vitalnya rusak hingga stadium 4.

Ramai diperbincangakan, keluarga Taqy Malik pun sudah angkat bicara. Kini giliran Mansyardin Malik yang akhirnya muncul dan menanggapi tudingan seksual yang dituduhkan oleh istri sirinya, Marlina Octoria Kawuwung tersebut.

Dalam pernyataannya, ayah Taqy Malik itu membantah melakukan penyimpangan seksual seperti yang dilontarkan Marlina. Ia bahkan menyebut berani sumpah pocong. Lebih lengkapnya, berikut ini Liputan6.com rangkum 4 klarifikasinya yang dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (17/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Tepis Tudingan Istri Siri

Ramai disorot dan jadi perbincangan hangat, Mansyardin Malik, akhirnya muncul ke publik sambil menggelar jumpa pers. Seperti yang dilansir oleh Liputan6.com dari channel YouTube KH Infotainmnet, ia membantah pernyataan yang disebutkan sebelumnya oleh Marlina.

"(Penyimpangan seksual) Itu saya katakan tidak benar sama sekali. Saya katakan dengan tegas itu tidak benar sama sekali," kata Mansyardin Malik dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT yang tayang Rabu (15/9/2021).

3 dari 5 halaman

2. Sudah Pisah Rumah

Mansyardin melanjutkan jika ia mengaku sudah pisah rumah dengan Marlina sejak 1 September 2021. Lima hari kemudian, keduanya resmi berpisah.

"Tanggal 1 dia meninggalkan rumah, tanggal 6 saya kesana, saya jatuhkan talak ke dia secara lisan sama dia berdua lalu saya pulang," ucapnya lagi.

4 dari 5 halaman

3. Pembohongan Publik

Saat Marlina tiba-tiba muncul dengan kasus tersebut, Mansyardin mengaku terkejut. tepatnya saat ia tahu Marlina menggelar konferensi pers di salah satu kafe di Jakarta. Ia juga tidak menyangka Marlina menuduhnya melakukan penyimpangan seksual dengan bukti visum.

Ayah Taqy Malik ini juga mempertanyakan hasil visum yang dibuat dan ditunjukkan Marlina ke publik. Dirinya menyebut Marlina telah melakukan kebohongan publik.

"Saya lihat videonya kaget bahkan ada hasil visum segala. Padahal berpisah sama saya itu hampir setengah bulan dari tanggal 1 sampai 12. Itu yang membuat saya bingung itu visum yang mana. Jadi saya membantah dengan keras, masalah itu adalah kebohongan besar," tuturnya.

5 dari 5 halaman

4. Berani Sumpah Pocong

Untuk membuktikan tuduhan yang dilontarkan Marlina adalah bohong, Mansyardin bahkan bahkan berani melakukan sumpah pocong. Ayah empat anak ini mengaku sudah gerah dituding macam-macam oleh mantan istri sirinya tersebut.

"Berani saya (sumpah pocong). Saya sebenarnya ini terjadi mencuat tapi karena dia yang memulai dari awal saya mencoba menahan dari awal tapi lama kelamaan saya harus bicara," tutur Mansyardi.

Ia juga sangat meyayangkan masalah pernikahan siri dengan Marlina menjadi konsumsi publik. Namun karena merasa nama baiknya tercemar dan menyudutkannya membuat Mansyardin akhirnya angkat bicara dan muncul ke publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini