Sukses

7 Potret Seru Ira Wibowo Liburan ke Wonosobo, Nikmati Suasana Alam Dieng

Keseruan Ira Wibowo bareng teman-teman saat menikmati udara segar Dieng, Wonosobo.

Liputan6.com, Jakarta Ira Wibowo baru-baru ini membagikan aktivitas travelingnya yang seru bersama teman-teman. Tampak dalam unggahan Instagram pribadinya, kakak Ari Wibowo itu memang hobi plesiran. Tujuan wisata pilihannya kali ini adalah Wonosobo, Jawa Tengah. Ia tampak menikmati suasana dingin di objek wisata Dieng. 

Aktris senior ini mengunjungi berbagai objek wisata di sana. Pelonggaran pembatasan sosial sedikit melegakan para treveler karena beberapa objek wisata yang tutup, kini telah dibuka kembali. Seperti jalur pendakian Gunung Bisma, yang coba dijelajah oleh Ira Wibowo dan teman-teman.

"Yeaaaaay….jalur pendakian gn Bisma sdh dibuka kembali… senangnya…bbrp wkt yg lalu, aku akhirnya bisa bertemu kembali dgn alam indah yg bikin hatiku happy dan dgn begitu insya Allah bikin imunitasku jg naik… belum lagi udara dinginnya yg bikin seger," tulis wanita berusia 53 tahun itu.

Mendaki Gunung Bisma, Ira Wibowo mencapai beberapa titik puncak yang ada di sana. Yaitu Puncak Tugel dan Puncak Nemu-Nemu. Terlepas dari hiruk pikuk dan kesibukan kota Jakarta, ia sangat terpikat dengan pemandangan alam yang cantik sekaligus hawa yang sejuk.

Seru dan ceria, ini beberapa potret keseruan Ira Wibowo liburan ke Wonosobo menikmati suasana asri alam Dieng yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Jumat (17/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ira Wibowo mengabadikan momen saat berada di Puncak Tugel, salah satu puncak di Gunung Bisma.

3 dari 8 halaman

2. Tak sendiri, ia menikmati plesiran bersama dengan teman yang sama-sama gemar traveling.

4 dari 8 halaman

3. Selain ke Puncak Tugel, Ira Wibowo juga mendaki ke Puncak Nemu-Nemu yang masih berada di Gunung Bisma.

5 dari 8 halaman

4. Di atas gunung, Ira Wibowo bergaya ala ala Naruto bersama dengan salah satu temannya.

6 dari 8 halaman

5. Dengan cuaca yang cerah, Ira bagikan momen saat ia mengunjungi Telaga Warna di Dieng.

7 dari 8 halaman

6. Bagaikan keluar dari gua karena adanya PPKM, Ira Wibowo rasakan kenikmatan alam yang segar ketika berada di alam Dieng.

8 dari 8 halaman

7. Segarnya udara di Kebun Teh Tambi, memanjakan mata dengan birunya langit dan hijaunya dedaunan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.