Sukses

4 Editan Foto Melly Goeslaw Hadiri Met Gala 2021, Kocak Bak Sungguhan

Liputan6.com, Jakarta Met Gala 2021 belakangan menjadi sorotan di seluruh dunia. Hampir diberbagai media sosial membicarakan tentang pagelaran bergengsi tersebut. Tahun ini, Met Gala digelar pada Senin (13/9/2021) di Metropolitan Museum of Art di New York, Amerika Serikat.

Malam mode terbesar yang setara dengan acara Oscar itu dihadiri para desainer, model dan bintang Hollywood. Artis-artis ternama dunia seperti Kim Kardashian, Kendal Jenner, Justin Bieber, Shawn Mendes hingga Rosé Blackpink tampil memukau dengan kostum andalan masing-masing.

Euforia Met Gala 2021 ini juga dilakukan oleh musisi Tanah Air, Melly Goeslaw. Pelantun lagu Bagaikan Langit itu dikenal punya gaya fashion unik. Sehingga banyak warganet yang menyebut bahwa istri Anto Hoed itu cocok menghadiri acara fashion besar seperti Met Gala.

Alih-alih datang ke Met Gala, Melly Goeslaw mengedit potret dirinya yang seakan-akan turut hadir dalam acara tersebut. Editan foto itu diunggahnya di akun Instagram pribadinya. Tampil berhijab, Melly masih tetap mempertahankan gaya fashion yang unik itu.

Seperti apa penampilannya? Berikut Liputan6.com himpun dari Instagram pribadinya, editan foto Melly Goeslaw yang hadiri Met Gala 2021, Jumat (17/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Melly Goeslaw tampil memukau dengan gaun ruffle warna lilac dipadu dengan hiasan kepala berupa topi besar berwarna cokelat yang dikenakannya.

3 dari 5 halaman

2. Foto selanjutnya, ia bersanding dengan Kim Kardashian dengan pakaian serba hitam yang tak kalah unik.

4 dari 5 halaman

3. Kembali dengan pakaian serba hitam, penyanyi 47 tahun itu membawa macan. Lucunya, abang tukang bakso juga tak mau ketinggalan.

5 dari 5 halaman

4. Tak sampai di situ, Melly Goeslaw kembali bareng Rossa tampil di Red Carpet Met Gala 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.