Sukses

Viral Aksi Penjual Es Robot Sajikan Minuman dengan Mesin Printer

Liputan6.com, Jakarta Jajanan anak-anak terkadang butuh sesuatu yang unik agar menarik perhatian. Banyak para penjual yang berkeliling hingga ke sekolah-sekolah ini pun memiliki cara kreatif. 

Baik mengenakan kostum, mengecat gerobaknya semenarik mungkin, hingga disajikan menggunakan mesin yang tidak lazim. Seperti membuat minuman es dengan mesin printer. 

Sekilas aksi penjual es ini pun terlihat canggih, namun usai melihat sampai selesai videonya pasti bikin heran. Nyatanya, anak-anak terlihat terhibur dengan aksi penjual ini.

Berikut ulasan aksi viral penjual es robot yang Liputan6.com kutip dari Twitter @anonbadut, Jumat (17/9/2021).

2 dari 3 halaman

Es robot ini disajikan menggunakan mesin printer yang telah dimodifikasi

Minuman dingin memang sangat disukai oleh anak-anak. Apalagi rasanya yang manis, membuat banyak anak-anak merasa ketagihan dengan aneka rasanya. 

Selain menjual es, pada pedagang ini pun punya cara unik untuk tarik perhatian pembeli. Yaitu dengan meodifikasi mesin printer untuk menyajikan minuman yang diberi nama Es Robot.

Meski sekilas terlihat canggih, nyatanya es robot ini masih dioperasikan secara manual. Sampai ada netizen yang menulis langkang-langkah penjual es ini untuk mengungkapkannya.

 
3 dari 3 halaman

Ternyata begini cara penyajian es robot yang masih manual

Dalam keterangannya, ada sebuah penjelasan bagaimana langkah-langkah dalam membuat es robot ini. Sekilas terlihat canggih, mesin printer itu jadi alat untuk jadi pusat perhatian karena tidak lazim