Sukses

6 Momen Rianti Cartwright Peringati 11 Tahun Pernikahan, Makan Bersama di Rumah

Rianti Cartwright dan suami peringati ulang tahun pernikahan dengan sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Rianti Cartwright membagikan momen bahagia lewat akun Instagram-nya. Baru saja, mantan VJ MTV itu memperingati ulang tahun pernikahannya yang ke-11 pada Jumat (17/9/2021) hari ini. Tepat 11 tahun yang lalu Rianti Cartwright menikah dengan seorang penyanyi asal Batak bernama Cassanova Alfonso. 

Selama perjalanan 11 tahun pernikahan, keduanya pun menjalani berbagai momen membahagiakan yang kerap diunggah dalam media sosial masing-masing. Perjalanan rumah tangga Rianti Cartwright tentu sempat melewati berbagai rintangan. Apalagi pasangan ini menunggu hingga 9 tahun sebelum akhirnya dikaruniai anak pertama.

Kini dalam memperingati anniversary pernikahan ke-11, keduanya pun kompak unggah potret keluarga kecilnya bersama dengan anak pertama yang lahir pada 25 Juli 2020 lalu. Mereka memperingati dengan cara yang sederhana yakni makan bersama di rumah dengan suasana romantis.

Seperti apa? Berikut 6 momen artis Rianti Cartwright dan suami peringati 11 tahun pernikahan yang Liputan6.com himpun dari Instagram @riantic, Jumat (17/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memasuki usia 11 tahun pernikahan, rumah tangga Rianti Cartwright dan suami selalu harmonis.

3 dari 7 halaman

2. Wanita 37 tahun ini mendapat kejutan spesial dari sang suami berupa buket bunga yang cantik.

4 dari 7 halaman

3. Dirayakan di rumah dengan cara sederhana, ini potret hidangan spesial yang menemani perayaan ulang tahun pernikahan mereka.

5 dari 7 halaman

4. Tak lupa, Rianti juga mengabadikan potret sang suami yang tengah menikmati sajian menu istimewa.

6 dari 7 halaman

5. Kebahagiaan Rianti lengkap dengan lahirnya sang buah hati, Cara Rose Kanaya Nainggolan.

7 dari 7 halaman

6. Rianti dan suami harus menunggu hingga 9 tahun untuk dapat dikaruniai momongan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini