Sukses

6 Potret Penampilan Sandrina Mazaya di IMB 2021, Memesona Pakai Busana Adat

Liputan6.com, Jakarta Sandrina Mazaya atau lebih dikenal dengan Sandrina IMB tampil memukau dalam Konser Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2021. Seperti yang telah diketahui, acara IMB populer sekitar tahun 2010 hingga 2014. Kini, acara tersebut kembali digelar dengan menampilkan beberapa alumni untuk tampil sebagai pembuka acara. 

Dalam konser IMB kali ini, Sandrina tampil memukau dengan busana adat yang dikenakannya. Sandrina merupakan alumni IMB pada tahun 2013 silam. Kala itu di usianya yang masih 11 tahun, ia berhasil menunjukkan bakat menari secara piawai. Terbukti, kini ia tampil kembali dengan bakat menari yang makin mumpuni.

Delapan tahun berlalu sejak penampilannya kala itu, kini Sandrina IMB telah tumbuh dewasa. Selain bakatnya yang memukau, kecantikannya yang memesona pun makin mencuri perhatian warganet. Apalagi dengan balutan busana adat yang dipakainya saat menampilkan tarian spesial di konser IMB 2021.

Berikut 6 potret seleb Sandrina Mazaya di IMB 2021 tampil memesona dengan busana adat, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @sandrinamazayya, Jumat (17/9/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Sandrina saat menampilkan tarian di panggung IMB 2021.

3 dari 7 halaman

2. Delapan tahun berlalu, Sandrina masih memukau publik dengan bakat menarinya yang makin piawai.

4 dari 7 halaman

3. Dengan balutan busana adat, Sandrina tampil penuh pesona di panggung IMB 2021.

5 dari 7 halaman

4. Wanita kelahiran Bogor ini makin cantik dengan hiasan kepala dan makeup flawless.

6 dari 7 halaman

5. Dengan parasnya yang ayu, Sandrina tampak memesona dengan busana adat.

7 dari 7 halaman

6. Wanita 20 tahun ini tak pernah berhenti untuk selalu mengasah bakatnya dalam menari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.