Sukses

6 Momen Mayangsari Makan di Warung Kaki Lima, Tampil Sederhana

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar musik Tanah Air tentu sudah tak asing lagi dengan sosok Agustina Mayangsari atau yang lebih populer dengan nama Mayangsari. Pada era 1990-an, Mayangsari dikenal sebagai salah satu penyanyi favorit banyak orang. Pelantun Tiada Lagi ini juga sempat jadi perbincangan publik karena kisah cintanya yang fenomenal. 

Kala itu Mayangsari jadi sorotan lantaran hubungan asmaranya dengan putra mantan Presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo yang sudah memiliki istri Halimah Agustina Kamil. Kendati demikian, rumah tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo hingga sekarang makin harmonis.

Kini Mayangsari menjelma menjadi sosialita dengan kehidupan mewah. Bahkan wanita kelahiran Purwokerto ini terbilang sebagai artis yang tajir melintir. Meski dikenal kaya raya, Mayangsari tak segan jajan di warung kaki lima.

Seperti baru-baru ini, Mayangsari tampak membeli beberapa makanan di warung kaki lima. Gayanya yang kece saat makan di pinggir jalan itu berhasil curi perhatian. Berikut 6 momen Mayangari makan di warung kaki lima, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (28/9/2021).

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini, Mayangsari jala-jalan di sekitar rumahnya untuk membeli jajan di warung kaki lima.

3 dari 7 halaman

2. Ibu satu anak itu memutuskan untuk berjalan kaki dan berhenti di salah satu pedagang yang menjual ketoprak favoritnya.

4 dari 7 halaman

3. Mayangsari dengan lahap langsung menikmati ketoprak yang sudah tersaji di piring. Ia mengaku sudah kangen dengan rasanya.

5 dari 7 halaman

4. Setelah menikmati ketoprak, penyanyi ini menuju ke salah satu warung soto. Ia pun meminta satu porsi soto dan sate untuk dimakan di tempat.

6 dari 7 halaman

5. Meski jajan di pinggir jalan, penampilan cetar Mayangsari masih menjadi sorotan. Ia terlihat cantik mengenakan kaos, celana jeans serta topi.

7 dari 7 halaman

6. Kemudian ia menuju ke penjual gorengan. Wanita 50 tahun ini pun tak segan terjun langsung mengambil gorengan.