Sukses

Jadi Ayah Arya Saloka di Sinetron, Ini 6 Potret Rommy Sulastyo

Rommy Sulastyo berperan jadi ayah Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Rommy Sulastyo mendadak jadi perbincangan usai muncul sebagai tokoh baru di sinetron Ikatan Cinta. Di sinetron tersebut, aktor berusia 50 tahun itu berperan sebagai Hartawan Alfahri, ayah Aldebaran yang dibintangi Arya Saloka.

Sebagai karakter yang baru muncul, banyak para penonton yang penasaran dengan sosok Rommy Sulastyo ini. Pria kelahiran 1971 tersebut bukanlah sosok baru di dunia hiburan Tanah Air. 

Rommy Sulastyo kerap dipercaya untuk memerankan karakter antagonis di sejumlah sinetron. Selain itu, pria asal Bandung tersebut merupakan kakak dari artis Annisa Hapsari.

Sosoknya disambut antusias, berikut ini 6 potret Rommy Sulastyo pemeran ayah Arya Saloka di sinetron yang dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Sabtu (18/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi ayah Aldebaran, Rommy Sulastyo mendadak curi perhatian bagi para penonton setia sinetron Ikatan Cinta.

3 dari 7 halaman

2. Rommy Sulastyo merupakan aktor kelahiran asal Bandung kelahiran 21 September 1971. Meski sudah 50 tahun, gayanya tetap modis.

4 dari 7 halaman

3. Pemeran Hartawan Alfahri ini sudah aktif di dunia hiburan sejak 2005 silam. Ia sudah banyak membintangi sinetron hits.

5 dari 7 halaman

4. Di antaranya seperti Bidadari 3, Inayah, Sejuta Cinta Marshanda, Cinta Asyifa, FTV Suara Hati Istri hingga Jodoh Wasiat Bapak 2.

6 dari 7 halaman

5. Tak banyak yang tahu, Rommy merupakan kakak kandung dari artis Annisa Hapsari.

7 dari 7 halaman

6. Meski sering dapat peran antagonis, di dunia nyata ia adalah sosok ayah idaman yang dekat dengan keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini