Sukses

7 Potret Rumah Ashanty dan Anang di Bali yang Lama Tak Ditempati, Banyak Kerusakan

Rumah Ashanty dan Anang mengalami kebocoran hingga tembok retak.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah kerap menarik perhatian. Apalagi sumber kekayaan keluarga Hermansyah ini berasal dari sejumlah bisnis. Keduanya juga diketahui punya investasi beberapa rumah yang terletak di beberapa kota.

Selain rumah utama mereka yang akrab disebut istana Cinere, Ashanty dan Anang Hermansyah juga punya hunian di Malang dan Bali. Tentunya tidak setiap saat mereka menempati rumah-rumah tersebut. Baru-baru ini, keduanya tampak sedang pergi ke Bali dan pulang ke rumahnya yang ada di sana. 

Lewat video yang diunggah di YouTube The Hermansyah A6. Ashanty memperlihatkan kondisi rumahnya yang lama tak ditempatinya tersebut. Beberapa sudut rumahnya tampak mengalami kerusakan. Mulai dari kebocoran hingga tanaman yang mati lantaran tidak terawat.

Bahkan beberapa tembok mengalami keretakan. Berikut 7 potret rumah artis Ashanty dan Anang Hermansyah di Bali, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (18/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jika dilihat sekilas, tidak ada yang aneh. Tapi begitu masuk, terlihat adanya kerusakan di sana-sini.

3 dari 8 halaman

2. Baru datang ke rumahnya, Ashanty sudah protes karena tanaman miliknya nggak terawat dan banyak yang mati.

4 dari 8 halaman

3. Asisten rumah tangganya pun mengatakan kepada Ashanty bahwa di beberapa titik mengalami kebocoran. Pasalnya akhir-akhir ini hampir setiap hari hujan turun di daerah rumah mereka.

5 dari 8 halaman

4. Sebelum pandemi, ternyata rumah Ashanty dan Anang ini sempat terkena gempa yang menyebabkan keretakan di beberapa bagian, khususnya di lantai tiga.

6 dari 8 halaman

5. Dikatakan bahwa rumah mereka sampai banjir di saat hujan turun akibat rembesan pada bagian yang terimbas gempa bumi tersebut.

7 dari 8 halaman

6. Penjaga rumah juga mengatakan bahwa ada bagian rumah yang anjlok dan roboh, bikin ibu 4 anak tersebut semakin pusing dengan kondisi rumahnya.

8 dari 8 halaman

7. Bagian-bagian rumah yang terbuat dari kayu juga bernasib sama, hampir semuanya terkikis panas serta hujan hingga mengelupas dan jadi lapuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini