Sukses

Terlalu Kreatif, 6 Model Sandal Ini Nyeleneh Banget

Liputan6.com, Jakarta Sandal menjadi salah satu fashion item yang menemani keseharian. Alas kaki ini selalu digunakan oleh sebagian besar orang. Tidak hanya sebagai alas kaki, sandal juga bisa melengkapi penampilan.

Tak heran, ada banyak model sandal yang bisa jadi pilihan baik bagi wanita maupun pria. Di zaman sekarang ini, semakin banyak saja model alas kaki yang ada. Mulai dari sandal jepit hingga model lain yang disesuaikan dengan selera kamu. 

Seseorang tak akan kehabisan pilihan untuk memilih model sandal. Namun ada pula model sandal yang terbilang unik dan cenderung aneh. Hal ini bisa membuat kalian berpikir ulang untuk menggunakannya.

Saking uniknya, tak jarang kreasi sandal ini juga menghadirkan model yang nyeleneh dan sukses bikin ketawa banyak orang. Berikut 6 model sandal yang nyeleneh banget, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (18/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Eggak cuma sepatu, kini ada sandal roda bagi yang pengen cepat sampai,

3 dari 7 halaman

2. Sandal yang bikin kamu merasa tergelitik.

4 dari 7 halaman

3. Sandalnya bikin ingin dibawa ke akuarium nih.

5 dari 7 halaman

4. Terbuat dari besi dan kawat, sandal ini dijamin anti maling.

6 dari 7 halaman

5. Sebelum sampai ke tangan pembeli, sandalnya dimakan tikus dulu atau gimana ya ini.

7 dari 7 halaman

6. Sandal yang digemari kucing?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini