Sukses

Potret 6 Artis Wanita yang Pernah Berperan Jadi Polisi, Makin Memesona

Deretan artis wanita yang pernah akting jadi polisi, jago pegang senjata.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang aktris tentu dituntut selalu profesional dalam memerankan karakter yang dipilihnya tau diberikan kepadanya. Bahkan tak jarang artis cantik Tanah Air ini rela melakukan perubahan penampilan demi perannya tersebut.

Salah satu karakter yang cukup sulit dilakoni yaitu menjadi seorang polisi. Profesi yang memang harus melewati pelatihan panjang, tentu membuat artis wanita ini perlu melakukan latihan-latihan dasar. Tujuannya agar aktingnya terlihat natural. 

Enggak kalah jago dari aktris Hollywood, aktris Tanah Air ini juga jago memerankan polisi di film mereka. Bahkan gaya mereka memegang senjata pun banyak dipuji para penonton.

Berikut ini Liputan6.com rangkum, potret 6 artis wanita yang pernah berperan jadi polisi dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (18/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Prisia Nasution pernah berperan jadi polisi di filmnya yang berjudul Hanya Manusia. Ia polisi di Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara.

3 dari 7 halaman

2. Di film Police Evo, Raline Shah berperan sebagai Rian, seorang anggota polisi yang bertugas membongkar jaringan narkoba.

4 dari 7 halaman

3. Meski punya wajah imut, Nasya Marcella sukses menjadi seorang polisi dalam serial Sianida.

5 dari 7 halaman

4. Laura Theux jadi polisi dalam film Pohon Terkenal yang rilis 2019 lalu. Dikisahkan ia menempuh pendidikan di Akademi Kepolisian.

6 dari 7 halaman

5. Nirina Zubir sukses pukau penonton dnegan gayanya pegang senjata saat jadi polisi di film Comic 8: Casino Kings.

7 dari 7 halaman

6. Tak perlu diragukan lagi akting Atiqah Hasiholan saat jadi polisi di film '2014: Siapa di Atas Presiden?'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.