Sukses

7 Potret LCD Laptop Retak karena Alasan Sepele Ini Bikin Ngenes

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi yang semakin canggih kini banyak pula beragam produk elektronik yang bisa menjadi pilihan masyarakat. Salah satunya ialah laptop.

Bahkan, saat ini cukup banyak pilihan laptop yang bisa dibeli sesuai dengan kemampuan keuangan serta kebutuhan masing-masing. Tentu saja memiliki laptop sendiri memimliki cukup banyak kelebihan. Bukan hanya untuk membantu pekerjaan saja, akan tetapi juga sebagai bahan mencari hiburan di internet.

Laptop sendiri menjadi salah satu barang elektronik penting bagi banyak orang. Tak heran jika banyak orang yang memilih untuk merawatnya dengan penuh perhatian agar tidak cepat rusak hingga membutuhkan perbaikan dengan harga fantastis.

Namun, meski telah dijaga dengan baik ada kalanya pula laptop memiliki kerusakan karena hal sepele. Salah satu kerusakan yang sering terjadi ialah LCD laptop yang mudah retak. Bukan hanya karna terjatuh, namun beberapa alasan yang terbilang cukup sepele juga bisa membuat layar LCD laptop kamu retak hingga menganggu pekerjaan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret ngenes saat layar LCD laptop retak karena alasan sepele, Minggu (19/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Hanya karena ada kerak nasi yang menempel di laptop, eh ruginya bisa banyak ya.

3 dari 8 halaman

2. Duh, jadi berair gini ya layarnya.

4 dari 8 halaman

3. Padahal hanya kepentok ujung kabel USB, tapi layarnya bak terbelah ya.

5 dari 8 halaman

4.Kalau ini layarnya tertutup hampir sebagian ya.

6 dari 8 halaman

5. Duh, sayang banget nih baru sebulan dipakai tapi sudah retak karena kerak nasi.

7 dari 8 halaman

6. Kalau satu ini sih bukan sepele lagi alasannya. Sudah jatuh dari meja terus tertindih lagi.

8 dari 8 halaman

7. Terkena ujung mause memang sepele, tapi kalau tertimpa meja belajar ya lumayan juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.