Sukses

6 Editan Foto Song Joong Ki Jika Tinggal di Indonesia Ini Kocak

Begini jadinya jika Song Joong Ki tinggal di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto yang kocak. Editan foto yang kocak contohnya saat ada kreasi editan Song Joong Ki jika tinggal di Indonesia.

Mulai dari pemeran utama di drama Vincenzo tersebut menjadi driver ojek online hingga ia diedit menjadi anak pesantren, menjadi bukti editan foto Song Joong Ki jika tinggal di Indonesia ini bikin ketawa ngakak. Banyak yang terhibur dengan editan foto nyeleneh tersebut.

Saking nyelenehnya, editan foto Song Joong Ki ini mendapatkan perhatian dari banyak warganet. Warganet memberikan respons ngakaknya melalui komentar yang mengapresiasi editan tersebut. Alhasil, kreasi editan foto Song Joong Ki ini menjadi viral di media sosial.

Penasaran kan melihat editan foto Song Joong Ki jika tinggal di Indonesia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Song Joong Ki jika tinggal di Indonesia, Minggu (19/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau driver ojek onlinenya Song Joong Ki, penumpang cewek pasti pada berebut.

3 dari 7 halaman

2. Laper? Sini makan pecel sama Song Joong Ki.

4 dari 7 halaman

3. Kalau Song Joong Ki pakai batik semakin gagah ya.

5 dari 7 halaman

4. Soong Jong Ki mau jamaah ke masjid dulu ya guys.

6 dari 7 halaman

5. Begini jadinya jika Song Joong Ki jadi anak pesantren.

7 dari 7 halaman

6. Berhubung Song Joong Ki miliki paras baby face, masih cocok lah ya pakai seragam SMP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini