Sukses

6 Potret Bunga Citra Lestari Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Rayakan Ulang Tahun

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL baru saja merayakan ulang tahun mendiang suami, Ashraf Sinclair. Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya Bunga Citra Lestari mengunggah foto kenangan bersama sang suami tercinta.

Dalam unggahan tersebut, wanita yang juga sering disapa Unge ini mengunggah foto saat ia dan Ashraf tengah berlibur bersama. Ia juga menuliskan ucapan ulang tahun dan rasa terima kasih atas segala hal yang diberikan oleh mendiang suaminya.

Tak hanya mengunggah foto kenangan bersama saja, di hari ulang tahun mendiang suaminya, BCL bersama sang putra serta keluarga turut berziarah ke makam Ashraf Sinclair yang berada di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Potret BCL dan sang anak yang berziarah ke makam Ashraf Sinclair ini pun mencuri perhatian netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Bunga Citra Lestari dan anak saat ziarah ke makam Ashraf Sinclair, Minggu (19/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah mengunggah foto kenangan bersama mendiang suami, BCL juga mengunggah foto dengan sang anak yang berziarah ke makam Ashraf.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan, BCL juga mengunggah foto bersama sang putra di San Diego Hills melalui Instagram Stories.

4 dari 7 halaman

3. Tanpa keterangan lebih, BCL hanya mengunggah foto dengan menuliskan keterangan 'Visiting' yang ditambahkan emotikon hati.

5 dari 7 halaman

4. BCL dan sang putra sendiri terbilang cukup sering berziarah ke makam Ashraf Sinclair.

6 dari 7 halaman

4. BCL dan sang putra sendiri terbilang cukup sering berziarah ke makam Ashraf Sinclair.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, banyak pula para selebriti yang turut memberikan dukungan dan doa kepada BCL di ulang tahun almarhum Ashraf Sinclair.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.