Sukses

4 Jenis Perawatan Wajah Ayah Rozak, Tak Kalah Glowing dari Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta Berkarier sebagai selebriti bukan hanya penampilan saja yang kerap curi perhatian, namun juga kehidupan pribadinya. Begitu pula yang dialami oleh Ayu Ting Ting.

Pasalnya, bukan hanya kariernya saja yang curi perhatian akan tetapi penampilan serta keluarga Ayu Ting Ting kerap mendapat sorotan publik. Terbaru, sang ayah, Abdul Razak atau yang lebih akrab disapa Ayah Rozak juga tak kalah mencuri perhatian banyak netizen dengan berbagai penampilannya saat muncul di muka publik.

Pasalnya, pria 58 tahun tersebut justru terlihat awet muda bahkan semakin glowing. Rupanya, tak kalah dari sang putri tercinta, Ayah Rozak juga diketahui rutin menjalani berbagai perawatan. Terbaru, ayah Ayu Ting Ting ini diketahui ikut menjalani perawatan tanam benang seperti yang dilakukan sang putri. Hal ini dilakukan untuk meremajakan serta mengencangkan kulit wajah dan merangsang pembentukan kolagen.

Bukan hanya tanam benang saja yang dilakukan oleh Ayah Rozak. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa perawatan yang dilakukan oleh Ayah Rozak untuk menjaga penampilannya, Minggu (19/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Laser skin resurfacing

Ikut menjaga penampilan seperti sang anak, Abdul Razak juga diketahui menjalani berbagai perawatan wajah. Bahkan, ia bersama sang istri diketahui sempat menjalani perawatan bersama di sebuah klinik kecantikan. Salah satu perawatan yang dilakukan ialah laser skin resurfacing. Perawatan jenis ini sendiri membantu untuk mengurangi keriput serta noda akibat penuaan ataupun bekas jerawat.

3 dari 5 halaman

2. Kromosom booster

Tak hanya satu jenis perawatan saja yang dilakukan. Ayah Rozak juga melakukan perawatan kromosom booster di mana perawatan ini mampu memperlambat penuaan dini karena adanya ekstrak mutiara. Tak hanya itu saja, kromosom booster juga mampu meningkatkan elastisitas kulit hingga mengangkat sel kulit mati.

4 dari 5 halaman

3. Botox

Beberapa kali ikut menjalani perawatan wajah, ayah Rozak rupanya turut melakukan botox. Sama halnya dengan sang putri yang memiliki kulit glowing, botox yang dilakukan oleh Ayah Rozak sendiri sebagai anti penuaan dini hingga meminimalisir munculnya kerutan pada wajah. Tak heran jika Ayah Rozak semakin hari terlihat awet muda.

5 dari 5 halaman

4. Treatment Mochi Skin

Ikut menjalani perawatan di klinik kecantikan ternama, rupanya Ayah Razak juga menjalani treatment mochi skin. Treatment ini diketahui memiliki fungsi mampu melembabkan kulit wajah bahkan tubuh. Bahkan, melakukan treatment mochi skin mampu menyehatkan kulit serta membuat wajah lebih cerah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.