Sukses

8 Momen Ulang Tahun Baby Air, Anak Irish Bella dan Ammar Zoni Berkonsep Timur Tengah

Irish Bella dan Ammar Zoni bahkan memberikan doorprize mobil di ulang tahun Baby Air yang pertama.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Pasalnya, putra pertama mereka telah menginjak usia 1 tahun.

Bahkan, dalam momen tersebut Irish Bella dan Ammar Zoni tak segan untuk menggelar pesta ulang tahun anak tercinta yang terbilang cukup mewah. Ulang tahun pertama anak Irish Bella dan Ammar Zoni yang bernama Air Rumi Akbar 1453 tersebut diselenggarakan dengan mengusung konsep Timur Tengah yang cukup kental.

Bukan hanya konsep ulang tahun sang putra saja yang menjadi sorotan. Akan tetapi pasangan yang menikah pada 28 April 2019 ini juga memberikan doorprize kepada tamu undangan. Bahkan salah satu doorprize yang menjadi sorotan ialah mobil. Tak sampai disitu saja, dalam momen tersebut anak Irish Bella dan suami yang akrab disapa Baby Air juga ditunjuk sebagai brand ambassador untuk 4 produk sekaligus.

Irish Bella dan Ammar Zoni sendiri mengabadikan momen ulang tahun sang anak pada 17 September 2021 lalu dengan mengunggah video serta foto melalui media sosial. Kemeriahan pesta ulang tahun Baby Air itu pun bergitu terlihat dalam berbagai foto yang diunggah.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen ulang tahun Baby Air, anak Irish Bella dan Ammar Zoni yang berkonsep Timur Tengah, Senin (20/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini dia potret dekorasi ulang tahun anak Irish Bella dan Ammar Zoni yang pertama.

3 dari 9 halaman

2. Tak hanya dekorasi saja, namun Ammar Zoni, Irish Bella serta Baby Air juga kompak menggunakan busana khas Timur Tengah.

4 dari 9 halaman

3. Bahkan, keluarga kecil selebriti ini terlihat kompak menggunakan busana dengan warna senada.

5 dari 9 halaman

4. Momen ulang tahun pertama Baby Air pun menjadi salah satu momen yang begitu membahagiakan bagi Irish Bella dan Ammar Zoni.

6 dari 9 halaman

5. Bahkan, salah satu kue ulang tahun sang anak ternama nama Baby Air yang bertuliskan 1453.

7 dari 9 halaman

6. Hanya mengundang keluarga dan teman terdekat, keseruan acara tersebut tetap begitu terasa.

8 dari 9 halaman

7. Bahkan berbagai pertunjukkan yang menghibur juga disediakan oleh Irish Bella dan Ammar Zoni.

9 dari 9 halaman

8. Pasangan selebriti ini pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaan di ulang tahun sang anak dalam unggahan di akun Instagram masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini