Sukses

Editan Foto 6 Pasang Artis Korea Jika Menikah di Indonesia Ini Kocak

Begini jadinya jika artis Korea pakai baju pengantin Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan editan foto jika pasangan artis Korea menikah di Indonesia. Tentu, pasangan artis ini hanyalah pasangan fiktif di drama Korea.

Mulai dari Lee Do-hyun dan Han So Eun diedit mengenakan baju pengantin adat Madura hingga Seon Ho dan Bae Suzy terlihat menawan dengan baju pengantin adat Jawa, menjadi bukti editan foto pasangan artis jika menikah di Indonesia kocak. Kekocakan inilah yang membuat banyak pencinta drama Korea senyum ngakak.

Saking kocaknya, editan foto pasangan artis Korea jika menikah di Indonesia ini menjadi sorotan di media sosial. Banyak warganet mengapresiasi kreasi editan yang menghibur tersebut. Tak heran, editan foto yang mencuri perhatian tersebut viral.

Penasaran dengan kreasi editan foto pasangan artis Korea jika menikah di Indonesia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto pasangan artis Korea jika menikah di Indonesia yang bikin ngakak, Senin (20/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lee Do-hyun dan Han So Eun terlihat serasi saat keduanya kenakan baju pengantin adat Madura Lilin Traditional.

3 dari 7 halaman

2. Kalau kamu diundang ke nikahan Seon Ho dan Bae Suzy, kira-kira kamu bakal mau isi amplop dengan duit berapa ya?

4 dari 7 halaman

3. Hyun Bin dan Son Ye Jin kalau nikah di Indonesia, tamu undangannya bakal serame apa sih?

5 dari 7 halaman

4. Meski hanya editan, Lee Joon Gi dan Moon Chae Won terlihat sangat serasi saat pamer cincin nikah.

6 dari 7 halaman

5. Begini jadinya jika Park Seo Joon dan Kim Da Mi jadi keluarga ningrat.

7 dari 7 halaman

6. Pencinta drama berjudul Fight For My Way (2017) pasti bahagia lihat Park Seo Joon dan Kim Ji Won bersanding ke pelaminan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.