Sukses

Lepas Status Duda, Ini 6 Potret Marthino Lio dan Delia Husein yang Telah Menikah

Keduanya terlibat cinta lokasi dalam web series Nikah Milenial.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Marthino Lio resmi melepas status dudanya dengan menikahi Delia Husein pada Kamis (9/9/2021). Delia Husein merupakan lawan mainnya di web series Nikah Milenial. Keduanya menikah di Masjid Istiqlal, Jakarta dengan prosesi akad nikah dan hanya dihadiri keluarga dekat.

Sebelumnya, Marthino Lio pernah menikah dengan Anita Fauziah, namun kandas dan berakhir dengan perceraian. Kini, aktor berusia 32 tahun itu telah menemukan pendamping hidup baru. Pasangan beda usia 10 tahun itu nyaris tak terekspos media. Dalam web series yang mereka bintangi pada Agustus 2020 silam, keduanya berperan sebagai pasangan suami istri.

Setahun setelah berakting jadi pasutri, kini mereka benar-benar menjadi suami istri di kehidupan nyata. Kebahagiaan mereka diunggah ke akun Instagram masing-masing. Delia Husein tampak cantik mengenakan kebaya putih dan kain batik yang serasi dengan Marthino yang mengenakan beskap dengan warna senada.

Berawal dari cinta lokasi, ini beberapa potret Marthino Lio dan Delia Husein yang telah menikah, dirangkum dari Instagram berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (20/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aktor Marthino Lio resmi mempersunting Delia Husein pada 9 September 2021.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan cinta lokasi ini menuliskan kata-kata romantis dalam unggahan foto pernikahan di Instagram masing-masing.

4 dari 7 halaman

3. 'Aku kira aku hanya beruntung. Dan kami berdua mengubahnya menjadi keabadian,' tulis bintang film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas dalam keterangan unggahan.

5 dari 7 halaman

4. Hal serupa juga diunggah oleh Delia, 'Untuk menyembuhkan, untuk tumbuh, untuk berkembang. Satu shaf di belakangmu sekarang, cieeee'.

6 dari 7 halaman

5. Dalam postingan Instagram, Delia mengaku bersyukur dipertemukan dengan Marthino yang kini telah menjadi suaminya.

7 dari 7 halaman

6. Lawan main Reza Rahadian di film Benyamin Biang Kerok itu berharap bisa terus berjuang bersama dengan sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.