Sukses

10 Momen Pengajian 4 Bulan Kehamilan Aurel Hermansyah, Penuh Haru Bahagia

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar adakan pengajian 4 bulan kehamilan pada Minggu (20/9/2021).

Liputan6.com, Jakarta Sempat mengalami keguguran di kehamilan pertama, kini Titania Aurelie Nurhermansyah atau yang lebih dikenal Aurel Hermansyah kembali merasakan kehamilan yang kedua. Namun, sebelumnya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sempat menyembunyikan kehamilan keduanya selama 3 bulan pertama.

Aurel Hermansyah pun tengah menikmati masa-masa kehamilan keduanya dengan perut yang semakin terlihat membesar. Bahkan, melalui media sosial baik Atta Halilintar maupun Aurel Hermansyah kompak mengungkapkan jika usia kehamilannya telah memasukia 4 bulan.

Bahkan, pasangan selebriti ini juga baru saja menggelar momen pengajian empat bulanan di kediaman pribadinya. Acara pengajian tersebut juga dihadiri Anang, Ashanty serta Krisdayanti dengan anak-anaknya. Tak hanya itu saja, Syekh Muhammad Jaber juga terlihat hadir di acara pengajian 4 bulan kehamilan Aurel Hermansyah untuk mengisi acara serta memberikan doa pada kehamilan Aurel.

Penasaran seperti apa momen pengajian 4 bulanan kehamilan Aurel Hermansyah? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen pengajian 4 bulan kehamilan Aurel Hermansyah yang diselenggarakan secara sederhana, Senin (20/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun diketahui menggelar acara pengajian 4 bulan kehamilan pada Minggu (19/9/2021).

3 dari 11 halaman

2. Acara tersebut pun digelar di rumah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dan hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat.

4 dari 11 halaman

3. Syekh Muhammad Jaber pun terlihat mengisi pengajian 4 bulanan kehamilan Aurel Hermansyah untuk mendoakan anak dari pasangan yang menikah pada 3 April 2021.

5 dari 11 halaman

4. Pasangan selebriti ini juga terlihat melakukan sungkem kepada Krisdayanti, Ashanty serta Anang Hermansyah selaku orang tua.

6 dari 11 halaman

5. Meski digelar sederhana, akan tetapi dekorasi acara pengajian tersebut tak luput dari sorotan publik.

7 dari 11 halaman

6. Potret Krisdayanti yang menghadiri pengajian 4 bulanan sang putri dengan adik-adik Aurel Hermansyah juga tak luput dari sorotan.

8 dari 11 halaman

7. Adik-adik Atta Ahalilintar dan Aurel Hermansyah ini pun terlihat begitu kompak.

9 dari 11 halaman

8. Keluarga selebriti ini pun tampil senada dengan warna yang telah ditentukan.

10 dari 11 halaman

9. Raut kebahagian sekaligus haru pun terlihat jelas di wajah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

11 dari 11 halaman

10. Bahkan, video TikTok Ashanty, Aurel Hermansya, Amora serta Arsy usai acara pengajian juga curi perhatian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini