Sukses

6 Spanduk Jualan Salah Tulis Harga Ini Bikin Pembeli Bingung

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang spanduk jualan salah tulis harga. Ya, spanduk jualan salah tulis harga ini malah bikin pembeli jadi kebingungan.

Mulai dari spanduk jual nanas madu pemalang yang harga 2 nanasnya bikin bingung hingga spanduk cuci motor seharga 8 ribu dollar, menjadi bukti spanduk salah tulis harga ini bikin pembeli heran. Pembeli tidak habis pikir dengan kesalahan yang ada di spanduk tersebut.

Saking bikin heran, banyak pembeli mengabadikan dan menyebarluaskan foto spanduk salah tulis harga di media sosial. Siapa sangka, foto spanduk yang bikin bingung ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet senyum tipis melihat spanduk salah tulis harga.

Penasaran kan dengan spanduk salah tulis harga? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk salah tulis harga yang bikin pembeli bingung, Senin (20/9/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Terus yang bener itu harga 2 nanas Rp 15 ribu atau Rp 20 ribu?

3 dari 7 halaman

2. Wow, cuci motor aja 8 ribu dollar atau setara Rp 114 juta.

4 dari 7 halaman

3. Promo yang bikin geregetan nih.

5 dari 7 halaman

4. Pencinta diskon, mari merapat. Diskon up to 1000%

6 dari 7 halaman

5. Jerome Polin bahagia lihat daftar harga ini.

7 dari 7 halaman

6. Kejunya berkualitas kali ya, harganya bisa sampai Rp 110 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.