Sukses

7 Artis Wanita Ini Dinikahi Pria Lebih Muda, Selalu Harmonis

Bukti cinta dan kebahagiaan tak diukur dari usia.

Liputan6.com, Jakarta Anggapan bahwa wanita memilih pria yang lebih tua dalam mengarungi bahtera rumah tangga nyatanya ditepis oleh beberapa selebriti wanita berikut. Terbukti dari mereka yang menikah dengan pria yang usianya lebih muda, kehidupan keluarganya selalu harmonis sampai sekarang. Bahkan kemesraan kerap ditunjukkan.

Kisah cinta mereka seolah menjadi bukti bahwa kasih sayang tidak dilihat dari usia. Beberapa artis Tanah Air menambatkan hati pada pria yang memiliki usia di bawahnya. Memiliki kecocokan dalam hal sifat menjadi salah satu alasan yang membuat mereka berani melaju untuk membina rumah tangga bersama.

Beberapa selebriti pria pun tak ragu untuk mengajak kekasih hati yang usianya terpaut lebih tua untuk masuk ke dalam hidupnya. Tak harus selalu yang lebih tua untuk dapat melindungi dan mengayomi wanita, beberapa selebriti wanita ini membuktikannya. Rumah tangga yang dibina jauh dari gosip miring.

Meski badai menerpa, rumah tangga mereka tetap kokoh. Berikut beberapa artis wanita yang dinikahi pria lebih muda, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (20/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Celine Evangelista dipersunting oleh Stefan William yang usianya lebih muda 1 tahun darinya. Meski rumah tangga mereka sempat goyah, keduanya masih nampak baik-baik saja.

3 dari 8 halaman

2. Darius Sinathrya dan Donna Agnesia salah satu bukti bahwa cinta tak memandang usia, keduanya kini bahkan bak ABG yang sedang pacaran karena saking mesranya.

4 dari 8 halaman

3. Beda usia 1 tahun tetap membuat Arya Saloka jatuh hati pada Putri Anne. Meski dibayangi oleh komentar warganet, rumah tangga mereka tetap kuat.

5 dari 8 halaman

4. Pasangan artis Dian Nitami dan Anjasmara menikah pada 17 Juni 1999. Saat itu usai Dian 28 tahun, sedangkan Anjasmara 24 tahun.

6 dari 8 halaman

5. Sebelum dinikahi Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty kala itu berstatus janda 3 anak. Kini usia Andhika 34 tahun, sementara Ussy 41 tahun.

7 dari 8 halaman

6. Nadine Chandrawinata memiliki beda usia 4 tahun lebih tua dari Dimas Anggara. Meski begitu, mereka tetap so sweet dan saat ini Nadine tengah mengandung anak pertama mereka.

8 dari 8 halaman

7. Rio Dewanto memiliki beda usia 5 tahun lebih muda dari Atiqah Hasiholan. Hal itu bukan penghalang untuk kebahagiaan mereka. Keluarga kecil ini kerap menghabiskan waktu bersama buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini