Sukses

8 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 6 Pemain Sinetron Sepatu Super

Sinetron Sepatu Super merupakan sinetron genre anak-anak yang para pemainnya kini makin bersinar.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron hingga kini masih menjadi tontonan favorit masyarakat. Seiring dengan perkembangan zaman, genre sinetron juga semakin bervariatif. Meski ada beragam sinetron yang hiasi layar kaca, sinetron lawas tetap terkenang dan dirindukan oleh para penggemarnya.

Salah satu sinetron lawas yang judulnya tak asing adalah Sepatu Super. Sinetron Sepatu Super tayang perdana pada Maret 2013 dan dibintangi oleh sederet artis cilik pada masanya seperti Rey Bong, Kiesha Alvaro hingga Chantiq Schagerl.

Sinetron Sepatu Super hiasi layar kaca dengan 67 episode. Meski terbilang sebentar, sinetron tersebut tetap terkenang hingga kini. Tak hanya itu, sinetron tersebut menjadi debut sinetron Rey Bong di industri hiburan.

8 tahun berlalu sejak tayang perdana, sederet pemain sinetron Sepatu Super tentunya sudah banyak berubah. Tak hanya penampilannya, karier sang artis di industri hiburan pun semakin bersinar bahkan raih beragam penghargaan di ajang bergengsi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru pemain sinetron Sepatu Super, Senin (20/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 8 tahun berlalu, pemeran Reyhan yang diperankan oleh Rey Bong kini kariernya semakin bersinar. Bahkan di usianya yang masih muda, aktor berusia 15 tahun ini sudah meraih ragam penghargaan.

3 dari 7 halaman

2. Berperan sebagai kakak Reyhan, pemeran Ramadhan yakni Audric Adrian juga masih aktif di industri hiburan Tanah Air. Tak hanya sinetron, Audric Adrian juga menjajal film hingga bintang iklan.

4 dari 7 halaman

3. Lewat sinetron Dari Jendela SMP, nama Kiesha Alvaro makin bersinar, Tentunya sudah banyak yang tahu jika anak Pasha ‘Ungu’ ini awali karier sejak usia belia, salah satunya lewat sinetron Sepatu Super.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Indra Bruggman di usia 40 tahun makin memesona. Meski sudah banyak aktor baru dan pendatang baru, pemeran Raja Sulap di sinetron Sepatu Super ini tetap dicintai penggemarnya.

6 dari 7 halaman

5. Beranjak dewasa, Chantiq Schagerl kian memesona. Penampilan artis berusia 17 tahun ini semakin modis dan stylish bahkan kepiawaiannya dalam berakting sukses pikat hati penonton.

7 dari 7 halaman

6. Pemeran Peri Bintang yakni Sonya Fatmala kini sudah menikah. Sibuk mengurus keluarga dan dampingi suami, Sonya Fatmala sudah jarang terlihat wara wiri di layar kaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.