Sukses

6 Foto Lucu Kucing dengan Rambut Dikuncir Ini Bikin Gemas

Pencinta kucing makin gemas sendiri lihat foto-foto ini.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten lucu dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang gaya rambut kucing yang bikin gemas. Misalnya saat kucing rambutnya dikuncir sehingga terlihat begitu berbeda dan curi perhatian.

Mulai dari rambut kucing dikuncir belakang layaknya idol K-Pop hingga ada kucing yang pakai wig dikuncir dua, menjadi bukti uniknya rambut kucing yang dikuncir. Keunikan rambut dikuncir dari kucing berhasil bikin siapa saja yang melihatnya menjadi gemas.

Saking bikin gemas, kucing yang rambutnya dikuncir oleh pemeliharanya diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, gaya rambut kucing yang terlihat tak biasa ini menjadi sorotan sehingga viral. Netizen merasa gemas melihat kucing dengan rambut terkuncir.

Penasaran kan melihat foto lucu kucing dengan rambut dikuncir? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lucu kucing dengan rambut dikuncir yang bikin gemas, Senin (20/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gaya rambut si kucing enggak kalah kece dari manusia kan?

3 dari 7 halaman

2. Kucing ini makin keren setelah rambutnya dikuncir belakang. Gemas banget kan?

4 dari 7 halaman

3. Daripada gabut mending nguncirin rambut kucing ya kan.

5 dari 7 halaman

4. Dah sebelas dua belas dengan gaya rambut idol K-Pop enggak nih?

6 dari 7 halaman

5. Kucing dengan rambut diikat, level kelucuannya naik 100%.

7 dari 7 halaman

6. Nah kalau ini rambutnya dikuncir dua, lucu kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini