Sukses

6 Potret Penampilan Kekeyi Cover Musik Video LALISA Ini Banjir Pujian

Hasilnya bikin warganet terhibur.

Liputan6.com, Jakarta Rachmawati Kekeyi alias Kekeyi kembali menghebohkan kancah media sosial dengan mengeluarkan cover musik video LALISA milik Lisa BLACKPINK pada kanal YouTube miliknya. Beauty vlogger itu membuat cover musik video yang bertajuk LISA - 'LALISA' M/V COVER DANCE KEKEYI pada Jumat (17/9/2021).

Hingga saat ini, video tersebut telah disaksikan oleh lebih dari 217 ribu pengguna YouTube. Berbeda dari aksi sebelumnya, penampilan Kekeyi kali ini panen komentar positif. Hal itu tak lepas dari konsep video yang kocak dengan gaya khas parodi yang ditampilkan Kekeyi membuat penonton terhibur.

Selain itu, pemilihan lokasi yang tak biasa serta properti yang dibuat kocak menambah kegelian pada video ini. Belum lagi dengan tim dancer yang terdiri dari cowok-cowok yang ekspresinya membuat penonton tak bisa menahan tawa. Keunikan lain juga tampak pada busana yang dikenakan Kekeyi.

Banjir pujian dan dukungan warganet, berikut beberapa potret penampilan Kekeyi saat mengcover musik video LALISA milik Lisa BLACKPINK, dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube rahmawati kekeyi putri cantikka, Senin (20/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Busana serba hitam ala Lisa di video musik Lalisa yang dikenakan Kekeyi ini justru makin menambah kelucuan video ini.

3 dari 7 halaman

2. Ekspresi para cowok tim dancer Kekeyi menambah kekocakan dalam video saat melakukan gerakan tari.

4 dari 7 halaman

3. Aksi Kekeyi berjoget di depan toko cat juga sukses bikin ngakak penonton.

5 dari 7 halaman

4. Properti ala parodi juga disiapkan Kekeyi dalam membuat cover musik video ini.

6 dari 7 halaman

5. Anti jaim-jaim club, saat menunggangi kuda, Kekeyi pakai dress seksi yang justru bikin beauty vlogger itu makin menggelitik.

7 dari 7 halaman

6. Selang setelah dirilis, reaksi positif warganet terhadap Kekeyi tampak mendominasi komentar videonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini