Sukses

6 Tulisan di Tangga Kampus Ini Bikin Mahasiswa Senyum Nyengir

Tangga kampus kamu begini juga enggak?

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang tulisan di tangga kampus. Ya, tulisan di tangga kampus ini sengaja dibuat agar bisa memotivasi mahasiswa.

Namun tidak hanya memotivasi, kadang tulisan di tangga kampus juga dibuat seunik mungkin. Mulai dari tangga kampus bertuliskan realita kehidupan sebenarnya di dunia perkuliahan hingga tulisan untuk terus mencari research menjadi bukti tulisan di tangga kampus ini bikin mahasiswa nyengir.

Saking uniknya, tangga di kampus ini sampai difoto oleh mahasiswa dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tangga kampus yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet senyum tipis melihat tangga kampus yang unik tersebut.

Penasaran kan membaca tulisan di tangga kampus? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan di tangga kampus yang bikin mahasiswa senyum nyengir, Selasa (21/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Semoga yang habis wisuda, penganggurannya enggak lama-lama.

3 dari 7 halaman

2. Research teros~

4 dari 7 halaman

3. Tangga yang akan mengantarkanmu kesuksesan.

5 dari 7 halaman

4. Realita dunia perkuliahan tertulis semua di tangga ini. Bener kan?

6 dari 7 halaman

5. Sebuah petuah yang bisa jadi renungan kamu.

7 dari 7 halaman

6. Ini pasti tulisan di tangga jurusan kesehatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.