Sukses

Potret Masa Kecil 6 Aktor Indonesia dan Adik Perempuannya, Kompak Sedari Dulu

Masa kecil aktor Tanah Air dengan adik perempuannya sukses bikin gemas.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur tentunya tak pernah lepas dari sorotan publik. Tak hanya perihal kariernya di industri hiburan, kehidupan sang artis saat kecil hingga kini menjadi artis ternama pun kerap menyita perhatian.

Sederet aktor Tanah Air tentunya cukup sering unggah potret lawas kebersamaan bareng adik perempuannya di laman media sosial. Kekompakan dan kehangatan yang terlihat sejak dulu banjir pujian bahkan kerap disebut sibling goals oleh warganet.

Terpaut usia tak terlalu jauh membuat sang aktor sangat dekat dengan adik perempuannya. Bahkan saking kompaknya, banyak warganet yang mengira jika adik perempuan sang aktor adalah kekasihnya.

Mulai dari Bryan Domani dan Megan Domani, Brandon Salim dan Brenda Salim, sampai Caesar Hito dan Clara Gaby adalah aktor dan adik perempuannya yang selalu kompak. Punya paras memesona ketika sudah beranjak dewasa, potret masa kecil aktor Tanah Air dan adik perempuannya ini sukses bikin warganet gemas.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret masa kecil aktor Indonesia dengan adik perempuannya, Selasa (21/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Brandon Salim dan Brenda Salim adalah salah satu kakak adik artis yang kompak sedari dulu. Belum lama ini, Brenda unggah potret masa kecilnya dengan Brandon di hari ulang tahunnya.

3 dari 7 halaman

2. Terpaut usia 1 tahun, tak heran jika Bio One dan Nona Berlian kompak sejak kecil. Selalu saling dukung sejak dulu, kini keduanya sama-sama terjun ke industri hiburan.

4 dari 7 halaman

3. Bryan Domani dan Megan Domani kerap dijuluki sibling goals oleh warganet. Bahkan saking dekatnya, kebersamaan kakak adik kelahiran 2000 dan 2003 ini disebut bak pasangan kekasih.

5 dari 7 halaman

4. Caesar Hito dan adiknya, Clara Gaby selalu kompak sejak dulu. Meski kini Hito sudah menikah, kebersamaan keduanya tetap hangat dan tak ada yang berubah.

6 dari 7 halaman

5. Aktor muda Randy Martin juga sangat dekat dengan adik perempuannya, Audy Vanessa. Menjadi seorang kakak, Randy selalu menjaga adik perempuannya.

7 dari 7 halaman

6. Potret masa kecil Keenan Pearce dan Pevita Pearce sukses bikin gemas. Kakak adik yang terpaut usia 1 tahun memang selalu hangat sejak kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini