Sukses

6 Chat Pacar Bahas Masa Depan Setelah Menikah Ini Bikin Baper

Halu aja dulu~

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten lucu dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang chat pacar bahas masa depan setelah menikah. Ya, bayangan menyenangkan setelah menikah menjadi alasan pembahasan masa depan di chat ini bikin baper.

Mulai dari chat ngegombal suatu saat bakal ada anak mereka yang sayang banget sama  ibunya hingga chat membayangkan nimang anak di depan rumah, menjadi bukti chat pacar bahas masa depan setelah menikah ini bikin hati sumringah. Selain sumringah, perasaan bahagia membayangkan kebahagiaan di masa depan membuat kamu akan terus senyum sepanjang hari.

Saking bikin bahagia, chat pacar bahas masa depan setelah menikah ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat yang bikin baper ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum-senyum membaca isi chat tersebut.

Penasaran kan membaca isi chat pacar bahas masa depan setelah menikah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat pacar bahas masa depan setelah menikah yang bikin baper, Selasa (21/9/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cie anak kita ciye~

3 dari 7 halaman

2. Calon mertua sudah ingin nimang cucu tuh.

4 dari 7 halaman

3. Duh, si bebeb bisa aja bikin baper.

5 dari 7 halaman

4. Kalau ingin punya anak, nikah dulu ya mas.

6 dari 7 halaman

5. Anak ayam aja dulu~

7 dari 7 halaman

6. Gas patungan, habis itu menikah dan hidup bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.